JKT48 Tak Punya Lagu Sendiri, Yokoyama Yui Siap Pakai Hak Kapten

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

JKT48 Tak Punya Lagu Sendiri, Yokoyama Yui Siap Pakai Hak Kapten Yokoyama Yui ©www.akb48wrapup.com
Kapanlagi.com - Baru saja konser kolaborasi JKT48 dan AKB48 sukses menggebrak Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Mengusung tema Bergandengan Dengan Kakak, konser yang dihadiri fans dari berbagai kota dan luar pulau ini benar-benar pecah.


Bukan cuma JKT48 saja yang mengaku senang dengan konser kali ini, sang kapten AKB48, Yokoyama Yui, juga tampak merasakan hal yang sama. Ditemui di Main Hall The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (20/2) seusai acara, sang kapten pun mengungkapkan rasa senangnya.


"Iya, saya senang bisa bekerja sama sekali lagi setelah 3 tahun lalu di konser pertama. Senang akhirnya bisa bertemu dengan para fans di indonesia juga," ungkap Yokoyama Yui.


Yokoyama Yui salut dengan perkembangan pesat JKT48 ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoYokoyama Yui salut dengan perkembangan pesat JKT48 ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Bahkan sang kapten pun mengakui kalau JKT48 kini sudah sangat berbeda sejak terakhir bertemu. Menurutnya, JKT48 sudah jauh lebih berkembang dan memberikan dampak yang cukup hebat pada fans AKB48.


"JKT48 sudah melakukan berbagai macam event dan single, mereka sudah memiliki banyak pencapaian. Kalau ditanya soal perkembangan, tentu berkembang jauh. Buktinya banyak fans Indonesia ke Jepang untuk ikut event handshake, itu membantu perkembangan fans kami juga," lanjutnya.


Namun karena JKT48 belum punya lagu sendiri, rencananya sang kapten akan menggunakan haknya untuk bertanya pada chief producer. "Saya akan menggunakan hak sebagai kapten untuk menanyakan kepada Akimoto-san (chief producer) apakah JKT48 akan mempunyai lagu sendiri," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending