Fans JKT48 Bikin AKB48 Makin Populer, Kok Bisa?

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Fans JKT48 Bikin AKB48 Makin Populer, Kok Bisa? JKT48 - AKB48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto
Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, idol grup asal Jepang AKB48 baru saja menggelar konser bersama JKT48 nih. Sang kapten, Yui Yokoyama pun sempat curhat nih mengenai grupnya yang semakin dikenal oleh fans Indonesia.


Nggak cuma di Indonesia, beberapa member di Jepang juga ada yang memutuskan untuk graduate. Malahan nih, cukup banyak member populer yang memutuskan untuk meninggalkan grupnya. Meski begitu, Yui yakin jika AKB48 masih akan tetap bisa populer.


"Ada banyak member graduate, tapi banyak member baru. Bersama mereka, kami yang tersisa ingin terus berjuang seperti awal-awal kami dulu," ungkapnya saat ditemui di Main Hall The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


Ternyata AKB48 merasa kepopuleran mereka d Indonesia bertambah karena JKT48 loh. © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoTernyata AKB48 merasa kepopuleran mereka d Indonesia bertambah karena JKT48 loh. © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Gara-gara JKT48 nih, Yui merasakan jika grupnya semakin dikenal oleh publik Indonesia. Hubungan sister group beda negara ini memang dirasa saling menguntungkan.


"Ada fans Indonesia datang ke Jepang, ada fans Jepang ke Indonesia. Dari situ perkembangannya sangat terasa," tuturnya.


Melihat idol grup semakin populer, Yui Yokoyama berharap jika AKB48 dan JKT48 sama-sama semakin mendunia. Para fans pastinya siap mendukung kan?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending