Putuskan Keluar, JKT48 Harus Ditinggal Noella Sisterina!

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Putuskan Keluar, JKT48 Harus Ditinggal Noella Sisterina! Noella Sisterina @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari JKT48. Noella Sisterina, salah satu personel dari girlband tersebut dikabarkan mengundurkan diri.


Hal itu dapat dilihat melalui sebuah konfirmasi resmi dari JKT48 di official website mereka. Noella tak lagi bergabung bersama Team KIII terhitung mulai tanggal 27 Februari kemarin.


"Kami mengumumkan bahwa Noella Sisterina (Team KIII) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48 dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Terhitung mulai 27 Februari 2015 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48," tulis JKT48 di website mereka.


Noella Sisterina @foto: © KapanLagi.comNoella Sisterina @foto: © KapanLagi.com


Keluarnya Noella tentu sedikit banyak mempengaruhi jadwal handshake yang sudah diatur. Konfirmasi tentang handshake Noella sendiri akan dikonfirmasi lebih lanjut oleh pihak JKT48.


Dara cantik itu sendiri juga tak mau ketinggalan untuk memberikan kesan manis ketika bergabung bersama JKT48. hal itu dapat dilihat dari sebuah cuitan di akun Twitter miliknya.


"Makasih juga udah bantuin aku buat mewujudkan cita-citaku selama aku di JKT48. Mungkin aku belum bisa jadi member yang baik buat kalian. Tapi aku bangga banget bisa berjuang sama kalian dan pernah menjadi bagian dari kalian,2 tahun paling berharga dalam hidup. Terimakasih yaaa," tulis Noella melalui akun @noellastrna.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending