Ini Alasan Hedi Yunus Pilih Nyanyi Lagu Religi

Penulis: Rizqi Zhairisma

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Alasan Hedi Yunus Pilih Nyanyi Lagu Religi Hedi Yunus Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bulan Ramadan ini, Hedi Yunus merilis sebuah lagu religi berjudul Doa. Lagu itu menurutnya sangat bagus, dan sayang sekali bila tak dibuat ulang.


"Lagu itu belum ada yang nyanyikan ulang. Lagu itu top banget di sinetronnya. Cari-cari tahu, kemudian hubungi penciptanya, akhirnya selang dua hari ketemu sama penciptanya. Langsung dapet izin, langsung rekaman," ungkap Hedi saat jumpa pers di The Pejaten House, Jakarta Selatan, Senin (22/6).


Sebenarnya sudah cukup lama sejak Hedi merilis album. Namun kali ini ia masih merilis satu single saja, dan bukan album.


Hedi Yunus bersiap menggelar konser ©KapanLagi.com®/Bambang E RosHedi Yunus bersiap menggelar konser ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros


"(Bikin album) memakan waktu berbulan-bulan. Akhirnya pilih yang cepet, bisa jadi tabungan, tahun depan bisa jadi album religi. Saya tidak akan berhenti menyanyi, baik solo ataupun dengan Kahitna," lanjutnya.


Lagu religi sengaja dipilih Hedi karena alasan pribadi. Ia telah menemukan kesenangan tersendiri dengan menyanyikan lagu Islam.


"Menyanyikan lagu-lagu Islami, karena saya sudah mendapatkan kenikmatan. InsyaAllah akan terus menyanyikan lagu pop religi, karena di sisi religi semacam mensyukuri, bisa nyanyi, bisa mencari uang sendiri dari nyanyi," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma

Rekomendasi
Trending