Take Vokal Lagu 'Doa', Hedi Yunus Malah Nangis, Ada Apa?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Take Vokal Lagu 'Doa', Hedi Yunus Malah Nangis, Ada Apa? Hedi Yunus © KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Bulan Ramadhan memang baru saja tiba. Namun lagu religi sudah banyak bermunculan di belantika musik tanah air. Salah satu musisi ternama yang ikut merilis lagu religi adalah Hedi Yunus.


Meski bukan pertama kali merilis lagu religi, Hedi Yunus punya cerita menarik saat menggarap lagu religi barunya di bulan Ramadhan tahun ini. Lagu berjudul Doa ini berbeda dengan lagu-lagu religi sebelumnya, di mana vokalis band Kahitna ini sempat menangis saat take vokal.


"Saat rekamannya, saya nyanyi sambil baca, ada di beberapa bait enggak bisa ketebak itu nangis, sempat seperti itu, akhirnya saya retake ulang, ada yang bagus, ada yang enggak bagus," papar Hedi Yunus saat jumpa pers di The Pejaten House, Jakarta Selatan, Senin (22/6).


Hedi Yunus © KapanLagi.com/Hendra GunawanHedi Yunus © KapanLagi.com/Hendra Gunawan


Lantaran memiliki makna yang begitu dalam di setiap bait lirik lagu yang pernah dibawakan Krisdayanti itu, Hedi kerap menemui hambatan selama proses produksi.


"Kalau kedalaman lagu, lagunya bagus banget, enggak tahu kenapa selama perjalanan selama menyanyikan lagu ini, setiap proses rekaman seringkali ada terhambat," pungkasnya.


Moment Intimate Concert pada 27 Juni 2015 mendatang di The Pejaten House, Jakarta Selatan menjadi ajang memperkenalkan single terbarunya itu. nah jika kalian mengaku salah seorang penggemar beratnya, jangan sampai ketinggalan acara yang satu ini...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending