Rayakan 35 Tahun Berkarier, Hedi Yunus Rilis Lagu Baru 'Denganmu Cinta'

Sabtu, 04 September 2021 16:56  | 

Hedi Yunus



Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Tak terasa, musisi senior yang selalu jadi hits Hedi Yunus kini sudah berkarya selama 35 tahun di dunia entertainment. Dalam memperingati 35 tahun berkariernya di Tanah Air ini Hedi Yunus akan merilis lagu baru bertajuk Denganmu Cinta.

Personel Kahitna ini mengaku sangat bahagia ketika menyampaikan berita ini. Hal ini terlihat ketika jumpa pers yang diselenggarakan secara virtual pada hari Jumat, 3 September 2021. Hedi Yunus juga menyebutkan jika tahun 2021 ini mempunyai makna yang spesial untuk dirinya.

"2021 ini ada angka bagus buat saya, 35 tahun berkarier di usia ke-53, jadi 3553. Semoga tahun ini penuh kebaikan dan hoki buat saya dan banyak yang suka sama lagu Denganmu Cinta," kata Hedi Yunus.

1. Tentang Lagu 'Denganmu Cinta'

Lagu 'Denganmu Cinta' sudah ditulis pada 2016 lalu oleh Hedi dan Ifa Fachir. Setelah mengarransemen musik untuk single religi, kemudian malam itu keduanya malah berlanjut menemukan melodi sampai terciptalah 2 buah lagu yang salah satunya 'Denganmu Cinta'. Notasinya diramu oleh Ifa Fachir dan komposisi lirinya ditulis lansgung oleh Hedi Yunus, yang kemudian dinyanyikan Mytha Lestari dan menjadi hits kala itu.

'Denganmu Cinta' menceritakan tentang hubungan asmara yang manis nan indah. Untuk versi terbaru yang sekarang akan terasa berbeda dengan yang dibawakan Mytha Lestari sebelumnya.

"Saya ingin fokus pada pesan dari lagu ini dan menyampaikannya dengan tulus, apa adanya, dengan harapan siapapun yang mendengar akan bisa benar-benar merasakan emosinya," ungkap Hedi Yunus.

Baca Juga:

Banting Setir ke Penyanyi Religi, Lestari Rilis Single Perdana 'Tuhan Pulihkan'

Takdir Pertemuan dan Cinta, Yeri Red Velvet Berpartisipasi Dalam OST Drakor 'BLUE BIRTHDAY'

NCT 127 Rilis Track Video Lagu 'Dreamer', Tunjukkan Daya Tarik Ceria Para Member!

Catat Tanggalnya! Dinantikan Para Shawol, Key SHINee Siap Menggelar Konser Solo Online

Mengandung Nostalgia, Base Jam Comeback Dengan Formasi dan Single Baru 'Salah Suka'

(kpl/aal/gtr)