4 Sekawan Ronni Waluya, Rita Effendy, Netta Kusumah Dewi dan Hedi Yunus Comeback Lewat 'NiTaTaDi'

Rabu, 02 Desember 2020 21:35  | 

Hedi Yunus



NiTaTaDi / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - 4 musisi senior asal Bandung, Ronni Waluya, Rita Effendy, Netta Kusumah Dewi dan Hedi Yunus ternyata memiliki hubungan persahabatan yang begitu erat. Kuartet ini lantas membuat sebuah proyek grup vokal bernama NiTaTaDi untuk menyalurkan kecintaan mereka pada musik.

Situasi pandemi ini lah yang kembali menyatukan Hedi Yunus CS setelah sekian lama tidak bersama. Berawal pada akhir bulan Juli 2020, yang tadinya berencana hanya ngopi dan ngobrol temu kangen. Akhirnya mereka setuju untuk nyanyi bareng lagi.

Tanggal 8 Agustus 2020 lalu, NiTaTaDi juga sempat menggelar pertunjukan pertamanya di Konser 7 Ruang DSS Music yang disiarkan secara virtual. Kehadiran mereka ber-4 pun mendapat sambutan yang begitu positif dari para pecinta musik.

 

1. Daur Ulang Lagu 'Kawan' Milik Vina Panduwinata

Dan momentum inilah yang semakin menguatkan NiTaTaDi untuk melanjutkan keseriusan pembentukan grup ini. Sebuah single bertajuk Kawan yang merupakan karya cipta composer Ria Prawiro pun akhirnya dirilis di bawah label Geronimo Records.

Lagu Kawan yang awalnya dipopulerkan oleh Vina Panduwinata jadi gambaran pertemanan Hedi Yunus CS. Tentunya aransemen musik dari lagu ini dirombak ulang agar terdengar lebih fresh dan kekinian.

Lagu Kawan sudah bisa didengarkan di semua platform digital. Sementara itu, video klip dari Kawan juga sudah dirilis di Youtube channel Geronimo Records per tanggal 30 November 2020 lalu. Harapannya, single Kawan dari NiTaTaDi ini bisa diterima oleh pencinta musik Indonesia.

Jangan Lewatkan yang Ini Juga!

Penulis Lagu Beyonce Puji Penyanyi Muda Berbakat Rahmania Astrini: Dia Sangat Bertalenta

Sederet Anak Artis Bergabung Jadi Satu demi Selamatkan Lagu Anak Lewat 'LAGU ANAK BINTANG (VOL.1)'

BoA Berhasil Puncaki Berbagai Tangga Lagu dengan 'Better' Title Track Album Peringatan 20 Tahun Debutnya

Belum Satu Bulan Debut, Lagu 'Black Mamba' aespa Duduki Peringkat 138 Dalam 'Billboard Global 200'!

(kpl/gtr)