Pakai Full Band, Hedi Yunus Takut Berisik

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Pakai Full Band, Hedi Yunus Takut Berisik Hedi Yunus © KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Salah satu pentolan band Kahitna ini bakal menggelar konser dalam waktu dekat. Saat jumpa pers di The Pejaten House, Jakarta Selatan, Senin (22/6), Hedi Yunus sedikit bercerita tentang acaranya.


"Sebetulnya ini mini konser. Lebih kepada kita mengatakan buka puasa bersama, kita sebelumnya ada tausiyah," ujarnya.


Hedi pun menambahkan, "Saya menyanyi jadi dan memang saya di perjalanan karir solo karir saya, saya membuat album pop religi, di bulan Ramadhan ini saya baru merilis single religi, bersamaan dengan itu, untuk membuat intimate konser ini," lanjutnya.


Hedi Yunus © KapanLagi.com/Budy SantosoHedi Yunus © KapanLagi.com/Budy Santoso


Bicara soal single religi, ia pun bercerita soal lagu yang berjudul Doa. Menurut Hedi Yunus, dulu lagu itu dibawakan oleh KD. Kini lagu tersebut jadi soundtrack sinetron DOAKU HARAPANKU.


Hedi juga ditanyain seputar konsep konser yang bakal digelar ini. "Konser ini bonusnya banyak, kita buat sesantai mungkin. Bisa jadi pada saat pelaksanaannya bisa dikasih lagu pop saya kemudian balik lagi ke pop religi," ujarnya.


"Liat situasi, tadinya kita mau pakai maunya full band, takutnya berisik, kalau mau akustikan, itu simple tapi nanggung, jadi pilihan saya kalo enggak band minus one. Karena dengan minus one udah paten , komunikasinya ke penonton itu sih jadi pertimbangan saya," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending