Bulan Ramadhan, Hedi Yunus Gelar Intimate Concert

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Bulan Ramadhan, Hedi Yunus Gelar Intimate Concert Hedi Yunus © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Penyanyi senior Hedi Yunus akan menggelar sebuah konser intim. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, vokalis band Kahitna ini ingin konser yang digelarnya pada 27 Juni 2015 mendatang di The Pejaten House bisa menjadi momen silaturahmi dengan penggemarnya.


Dalam konser tersebut, Hedi tidak hanya sekedar bernyanyi, penonton yang hadir juga akan mendapatkan siraman rohani dari Ustaz Yuke Semeru yang kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.


"Sebenarnya acaranya lebih kepada buka puasa bersama, tapi sebelumnya ada tauziah, nyanyi juga, lebih dekat kepada fans saya," ujar Hedi Yunus saat jumpa pers di The Pejaten House, Jakarta Selatan, Senin (22/6).


Hedi Yunus © Bambang E RosHedi Yunus © Bambang E Ros


Tak kurang dari 125 penonton akan meramaikan konser tersebut. Dan tidak ada jarak antara Hedi dengan penggemarnya yang hadir. Momen tersebut memang merupakan impian Hedi.


"Sebetulnya ada seperti cita-cita di bulan Ramadhan saya bernyanyi lagu religi berada di lingkungan penonton yang satu tujuan, walaupun sudah sering tapi ini mengundang khusus," katanya.


Bagi penggemar Hedi Yunus yang ingin merasakan keakraban suasana Ramadhan dengan sang idola, panitia masih membuka ticket box. Ada 3 kelas tiket yang dijual panitia, Diamond Class Rp 650.000,- Gold Class Rp 550.000,- dan Emerald Class Rp 500.000,-. Untuk Diamond Class akan mendapat keistimewaan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending