Ini Alasan Ariel Tak Jadikan Sophia Latjuba Model Klip Terbarunya

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Ini Alasan Ariel Tak Jadikan Sophia Latjuba Model Klip Terbarunya NOAH © KapanLagi.com® / Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Setelah merilis klip Suara Pikiranku, NOAH kembali menggarap satu visualisasi dari lagu yang mereka garap berjudul Cinta Bukan Dusta. Lagu tersebut merupakan karya dari legenda musik Indonesia, Rinto Harahap.


Klip ini menceritakan tentang pengkhianatan cinta seseorang yang berpaling ke lain hati. Para personel NOAH juga akan ambil bagian dalam frame-frame klip ini untuk memainkan lagunya. Tapi tugas lebih diberikan pada Ariel, pria ini akan beradu akting dengan 2 model wanita yang membintangi klip ini.


"Di video klip ini kita cuma jadi pemain band. Saya sedikit pencerita, model ada dua, satu Nina, satu Mela," ucap Ariel saat ditemui di jalan Kunir, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/11/2015).


Dalam satu scene, Ariel diharuskan untuk bermesraan dengan model klip Cinta Bukan Dusta yang bernama Nina. Uniknya, Ariel yang tak pernah mendalami ilmu berakting bisa terlihat sangat natural dalam aktingnya.


Alasan klip NOAH tak dibintangi Sophia Latjuba karena sang sutradara merekomendasikan nama lain © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAlasan klip NOAH tak dibintangi Sophia Latjuba karena sang sutradara merekomendasikan nama lain © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Mungkin udah lama berapa kali bikin video klip. Walaupun saya musisi ada belajar dikit adegan seperti pasangan mencoba menjadi pasangan aja sih," ucap Ariel.


Untuk sebagian orang sangat akan menjadi hal yang menarik jika adegan ini diperankan oleh Ariel dan Sophia Latjuba. Namun, frontman band asal Bandung tersebut mengatakan alasan mengapa klip ini tak menghadirkan sang kekasih.


"Pemilihan model video klip kita serahkan kepada sutradara, label dan band. Dari situ sutradara bilang karena cerita begini kita disaranin modelnya ini, kita juga bilang iya yang pas," pungkas Ariel.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending