'Cinta Bukan Dusta', Cerita NOAH Tentang Pengkhianatan Cinta

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

'Cinta Bukan Dusta', Cerita NOAH Tentang Pengkhianatan Cinta NOAH © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Rinto Harahap merupakan sosok legenda yang berkontribusi besar untuk dunia musik tanah air. Cukup banyak karya yang dibuat oleh komposer kelahiran Sibolga, Sumatra Utara ini, salah satunya adalah lagu Cinta Bukan Dusta yang dibawakan kembali oleh NOAH.


Tak hanya menggarap musiknya saja, sebuah video klip juga akan menjadi pelengkap untuk single ini. Tak neko-neko, Ariel mengungkapkan bahwa konsep dari klip bandnya ini cukup simple.


"Proses video klip ngebut, konsep simple cuma main band doang. Paling banyak adegan saya dengan model, satu hari selesai," ucap sang vokalis saat ditemui di jalan Kunir, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/11/2015).


Ariel Noah di sela-sela penggarapan video klip terbarunya, Cinta Bukan Dusta © KapanLagi.com®/Bambang E. RosAriel Noah di sela-sela penggarapan video klip terbarunya, Cinta Bukan Dusta © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros


Konsep simple yang dimaksudkan Ariel adalah sang sutradara menyesuaikan klip dengan jalan cerita lagu. Semua adegan direkam dengan menambahkan adegan-adegan simbolis yang diberi bumbu efek yang menarik.


"Konsep video klip sutradara menyesuaikan dengan jalan cerita lagunya tentang percintaan pengkhianatan ada pasangan punya pasangan lagi cuma diceritakan sedikit simbolis ada efek yang bagus juga. Di frame foto ada tampilan 3D gitu konsepnya sih kurang lebih seperti itu," terangnya.


NOAH merupakan salah satu bagian dari project Tribute To Rinto Harahap. Tak hanya band asal Bandung ini saja, ada nama besar lain seperti Geisha, Nidji dan d Masiv.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending