Mesra Dengan Cewek Ini, Ariel Tak Kesulitan Dapatkan Chemistry

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Mesra Dengan Cewek Ini, Ariel Tak Kesulitan Dapatkan Chemistry NOAH © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Sebuah lagu dari Rinto Harahap berjudul Cinta Bukan Dusta yang didaur ulang oleh NOAH kini sedang digarap versi video klipnya. Dalam waktu cepat, sang sutradara mengerjakan klip ini dengan konsep yang simple, sesuai dengan pesan dalam lagu.


Lagu tersebut berkisah tentang pengkhianatan seseorang yang telah membangun komitmen kemudian berpindah ke lain hati. Efek-efek 3D juga ditampilkan oleh sang sutradara dalam klip ini.


Untuk masalah akting, para personel NOAH masuk dalam frame untuk menjadi band yang memainkan lagu ini dalam klip Cinta Bukan Dusta. Sebuah Tugas lebih diberikan kepada Ariel, sang vokalis ini harus beradu akting dengan dua model pilihan sutradaranya.


Satu momen romansa antara Ariel dan Nina dalam pembuatan klip 'Cinta Bukan Dusta' © KapanLagi.com®/Bambang E. RosSatu momen romansa antara Ariel dan Nina dalam pembuatan klip 'Cinta Bukan Dusta' © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros


"Di video klip ini kita cuma jadi pemain band. Saya sedikit pencerita, model ada dua, satu Nina, satu Mela," ucap Ariel saat ditemui di jalan Kunir, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/11/2015).


Beberapa skenario mengharuskan Ariel beradu akting dengan salah satu model yang bernama Nina. Dalam frame ini pria berusia 34 tahun ini diminta untuk berakting mesra layaknya pasangan kekasih. Pemilik akun Twitter @R_besar ini mengatakan bahwa hal tersebut tidak terlalu sulit untuk dilakukan karean sudah beberapa kali membuat video dengan momen yang serupa.


"Mungkin udah lama berapa kali bikin video klip. Walaupun saya musisi ada belajar dikit adegan seperti pasangan, mencoba menjadi pasangan aja sih," pungkas pria yang akrab disapa Boriel ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending