Indie Clothing Expo Bakal Manjakan Remaja Jawa Timur

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Indie Clothing Expo Bakal Manjakan Remaja Jawa Timur Mocca @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Bagi para remaja, tak ada yang lebih menyenangkan daripada memadukan hobi mereka, yakni clothing dan musik. Makin lengkap bila semuanya dinikmati bersama komunitas dengan lifestyle masing-masing. Paduan sempurna itu bakal tersaji dalam event Indie Clothing Expo (ICE).


Acara yang kini bertajuk LOOP THE 6TH ICE ini bakal digelar di Grand City, Surabaya pada 7 hingga 9 November. Persiapan maksimal pun telah ditunjukkan oleh kolaborasi penyelenggara, yakni PT. Dyandra Promosindo dan Kreatif Independent Clothing Komunity (KICK).


150 brand clothing dari seluruh Indonesia dipastikan ikut meramaikan acara. Beberapa di antaranya berasal dari Bandung, Yogyakarta, Malang, Solo, Jakarta, Bali, Pasuruan dan Surabaya. Mengingat banyaknya brand yang terlibat, tampaknya event ini bakal mengundang banyak pengunjung di tiap harinya.


Penyelenggara memilih tema khusus untuk event ini, yakni This Is Us. Tema ini diharapkan dapat memperkuat identitas ICE sebagai event yang selalu ditunggu-tunggu, sekaligus tempat para remaja mengekspresikan kreativitasnya. Konsep menarik pun juga bakal tersaji di area pemeran.


"Area pameran bertematik museum, agar menguatkan tema THIS IS US itu sendiri," tulis mereka di pers rilis yang dikirim ke KapanLagi.com®.


Acara sebesar ini tentu akan terasa hambar tanpa penampilan band idola para remaja. Mocca, King of Panda, Rosemary hingga Ras Muhammad dipastikan bakal tampil bergiliran di acara ini. Selain itu, lima puluh band lokal juga bakal berpartisipasi memberikan penampilan yang terbaik.


Meriah dan menjanjikan pengalaman seru. Bagi kamu yang berdomisili di Jawa Timur dan sekitarnya, jangan sampai lewatkan acara ini, See you there, Guys!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending