Raisa Tersanjung Didaulat Meriahkan Konser Satu Indonesia

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Raisa Tersanjung Didaulat Meriahkan Konser Satu Indonesia Raisa ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Raisa Andriana merasa tersanjung didapuk menjadi salah satu penyanyi untuk memeriahkan Konser Satu Indonesia Salute to Guruh Soekarnoputra. Raisa mengaku jarang tampil di konser skala besar seperti ini.


"Sebagai penyanyi ini oportunity-nya bagus. Jarang untuk nyanyi di konser skala sebesar ini. Saya senang jadi bagian konser ini apalagi menyanyikan lagu Guruh," kata Raisa di Kawasan SCBD Jakarta, Rabu (29/10).


Demi memuluskan penampilannya, Raisa mengaku harus berlatih ekstra untuk konser kali ini. Apalagi ia tak menampik lagu-lagu ciptaan Guruh punya tantangan tersendiri bagi para penyanyi, termasuk dirinya.


Raisa bangga bisa jadi bagian Konser Satu Indonesia ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoRaisa bangga bisa jadi bagian Konser Satu Indonesia ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Kesulitannya tingkat tinggi, lirik, dan mengingatkan kita pada zaman. Lirik dan maknanya bagus, nggak sekedar catchy doang, pastinya sebuah tantangan, Mas Erwin (Gutawa) juga mengajak diskusi, jadi pengalaman seru," paparnya.


Rencananya gelaran musik ini bakal digelar pada Rabu, 26 November 2014 mendatang di Balai Sidang Jakarta. Selain Raisa, sederet musisi top seperti ,Tulus, Nowela, Judika, RAN, Superman Is Dead dan The Overtunes bakal menjadi bagian konser tersebut


Guruh Soekarno Putra selama ini dikenal sebagai pencipta lagu handal. Beberapa penyanyi seperti Chrisye, Vina Panduwinata, dan Ahmad Albar sempat mencicipi karya emas GSP. Mampukah Raisa menaklukkan lagu ciptaan Guruh


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending