Husein Alatas: Musik Rock Nggak Pernah Mati

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Husein Alatas: Musik Rock Nggak Pernah Mati Husein Alatas © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sejak tampil di Indonesian Idol, Husein Alatas selau tampil memukau dengan gayanya yang bagaikan rocker. Tak heran, banyak yang memprediksi Husein akan jadi masa depan genre musik tersebut di masa depan.


Sayangnya, ada yang bilang kalau musik rock saat ini sepi peminat. Setujukah Husein dengan pendapat tersebut? Kala berkunjung ke kantor KapanLagi.com® pada Kamis (13/8) lau, dia punya pendapat sendiri.


"Sebenarnya penikmat musik itu kayak roda. Pernah ada istilah, kalo kata Sid Vicous basisnya Sex Pistol, rock itu never die, rock nggak pernah mati. Rock nggak pernah hilang," ujar Husein, optimis.


Sebagai salah satu penyanyi dan pecinta musik rock, tentunya Husein punya sederet bintang idola. Ketika ditanya dengan siapa musisi yang ingin diajaknya bekerja sama, pria 28 tahun ini langsung cepat menjawab.


Buat Husein, musik rock itu nggak pernah mati © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBuat Husein, musik rock itu nggak pernah mati © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Pengen banget feat sama Burgerkill, karena itu salah satu band metal Indonesia paling keren untuk saat ini, paling membanggakan, paling mewakili Indonesia di luar negeri. Pengen suatu saat nanti duet sama mereka,"ujarnya penuh kekaguman.


Kala ditanya musisi luar negeri yang mau diajak duet, Husein sempat kebingungan. Maklum ternyata dia punya banyak idola dari mancanegara kalau menyangkut musik rock atau metal.


"Kalo luar negri, gua bingung soalnya banyak banget. Gua pengen duet sama System of A Down, tapi gatau System of A Down itu masih ada apa udah bubar. Kalo masih ada dan jangan sampe bubar gua pengen banget duet sama dia 1 lagu," tutup Husein, penuh harap.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending