Gaet Fifth Harmony, Taylor Swift Sukses Guncang California

Penulis: Sora Soraya

Diperbarui: Diterbitkan:

Gaet Fifth Harmony, Taylor Swift Sukses Guncang California Taylor Swift © Splashnews
Kapanlagi.com - Tema Girls Power memang sangat identik dengan diri Taylor Swift. Hal itu terbukti nyata melalui beberapa lagu terakhirnya, dan semangat itulah yang ia bawa hingga ke atas panggung dalam konsernya yang bertajuk 1989 World Tour.


Baru-baru ini, ia pun sukses mengguncang Santa Clara, California. Kedatangan Taylor mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa dari seluruh fansnya. Dan hal itu membuat Taylor ingin berterima kasih dengan memberi sebuah kejutan spesial. Apa itu?


Dilansir dari Daily Mail, pelantun Blank Space ini rupanya turut berkolaborasi dengan girlband ternama asal Amerika Serikat, Fifth Harmony. Kelima wanita cantik ini berkumpul dan menampilkan aksi spektakuler mereka saat single hits-nya, Worth It.


Kolaborasi Taylor dan Fifth Harmony di Santa Clara, super keren! © instagram.com/taylorswiftKolaborasi Taylor dan Fifth Harmony di Santa Clara, super keren! © instagram.com/taylorswift


Kekasih Calvin Harris ini benar-benar merasa sangat bahagia bisa sepanggung bersama Camila Cabello, Dinah Hansen, Lauren Jauregui, Normani Hamilton, dan Ally Brooke. Setidaknya hal itulah yang terlihat jelas dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram-nya.


Seakan tampil bersama sebagai satu grup, keenam penyanyi keren ini muncul dengan penampilan yang serupa. Taylor dan Fifth Harmony kompak mengenakan outfit glamor bernuansa biru yang penuh dengan glitter.


Mereka menampilkan Worth It secara apik dengan koreo yang super keren dan energik. Well, siapa sangka jika ternyata Taylor juga berbakat menjadi anggota girlband? ;)



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending