Ikut Andil Dalam Perayaan HUT RI di Istana, Vidi Aldiano Bangga

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Ikut Andil Dalam Perayaan HUT RI di Istana, Vidi Aldiano Bangga Vidi Aldiano © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Penyanyi Vidi Aldiano terlihat hadir di gladi kotor pelaksanaan peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 di Istana Negara Jakarta. Kedatangan pelantun Nuansa Bening itu bukan dalam rangka mengisi acara tersebut, melainkan urusan sound system.


"Memang selama lima tahun terakhir ini tata suara di sana (Istana Negara) menggunakan tata suara V8sound.com produksi ayah saya," ucapnya beberapa waktu lalu.


Berbeda dari yang sebelumnya, pada tahun ini tata suara di Istana Negara akan menggunakan rancangan terbaru seperti mikrofon, amplifier, DSP dan speaker. "Kami membuat speaker khusus untuk merayakan HUT ke-70 RI ini, ada seri Nusantara untuk kebutuhan tenda undangan. Juga seri Merdeka untuk monitor Presiden dan MC," kata Vidi.


Vid Aldiano bangga ikut berkontribusi dalam perayaan ulang tahun RI di Istana negara © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaVid Aldiano bangga ikut berkontribusi dalam perayaan ulang tahun RI di Istana negara © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Menariknya, kata Vidi, ada seri Tujuh Presiden yang diciptakan secara khusus hanya untuk peringatan seperti sekarang ini. Tentu bisa berkontribusi di Perayaan Kemerdekaan, apalagi di Istana Merdeka membuat Vidi bangga.


"Tentu saja (bangga). Kami juga ciptakan speaker seri 7 presiden sebagai penghormatan terhadap jasa-jasa 7 orang pemimpin negeri ini yang telah berusia 70 tahun," tutup Vidi.


Memang, Vadi Akbar yang merupakan adik Vidi merupakan mahasiswa teknik elektro FTUI. Dia juga yang mendesain speaker-speaker tersebut bersama sang ayah, Harry Kiss.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending