Honor Pertama, Para Personel NTRL Dapat Apa Sih?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Honor Pertama, Para Personel NTRL Dapat Apa Sih? NTRL © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah menjalani karir lebih dari 20 tahun, NTRL berbagi cerita tentang pengalaman-pengalamannya selama meniti jalan di jalur musik. Kisah unik tak pelit dibagikan oleh unit cadas ini.


Lahir di ibukota, NTRL memulai karirnya di gigs-gigs underground Jakarta. Saking banyaknya mengarungi acara-acara bawah tanah membuat Bagus sampai lupa pertama kali NTRL menginjak panggung.


"Wah, gua udah lupa di mana (mainnya). Di Jakarta pastinya," ungkap Bagus saat mengunjungi kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015).


Netral saat kunjungi kantor KapanLagi.com® © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNetral saat kunjungi kantor KapanLagi.com® © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Hal yang paling diingat oleh Bagus cs adalah honor pertama yang diperolehnya. Bukan materi namun hal-hal unik yang mereka dapat.


"(Dikasih) Salaman. Kalo zaman dulu kan kita main di acara-acara underground itu kan cuma gitu. Dulu waktu gua ikut perlombaan waktu SD gua inget tuh gua dapet donat, gua seneng banget, masuk TVRI," cerita dari Bagus.


Berbeda dengan Bagus, sang drummer Eno mengaku mendapatkan nasi bungkus. "Gua pernah, bukan uang. Nasi bungkus sih," cerita Eno tentang pengalamannya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending