Rekam Perjalanan Bermusik, NTRL Ingin Buat Film Atau Buku

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Rekam Perjalanan Bermusik, NTRL Ingin Buat Film Atau Buku NTRL © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Memulai perjalanan sejak tahun 1992 silam, nama NTRL kini sudah dianggap sebagai salah satu band besar di industri musik Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan karya-karya mereka yang selalu mampu mencuri perhatian para penikmat musik tanah air.

Tentunya bukan sebuah hal yang mudah bagi para personel NTRL untuk terus menunjukkan eksistensi mereka hingga saat ini. Bahkan, Bagus, bassist NTRL, mengaku nggak nyangka jika NTRL bisa berjalan hingga sejauh ini.

"Gua nggak nyangka ngeband dari tahun 92 sampai sekarang udah punya 12 album. Terus masih bisa bertahan, masih banyak fans, masih banyak lagu-lagunya yang banyak orang tahu," ujar Bagus saat mengunjungi kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015).


Perjalanan NTRL bakal dibuat film © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPerjalanan NTRL bakal dibuat film © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Perjalanan NTRL yang sudah lebih dari 20 tahun ini rencananya juga akan diabadikan melalui satu karya baru yakni film atau buku. Berbagi materi pun terus mereka kumpulkan demi merilis satu karya terbaik alias masterpiece mereka.

"Untuk ke depannya kita mau buat film atau buat buku, kemungkinan ada. Cuma kemarin karena ada perubahan management jadi harus ada dokumentasi atau kumpulin dulu materi-materinya. Bukan hanya sekedar bikin film atau buku aja. Pengennya kalau emang iya, detailnya harus ada," sambung Bagus.

Satu yang jelas, mereka tetap berharap agar karya-karya mereka terus diterima oleh semua penikmat musik Indonesia. Apalagi album terbaru mereka yang berjudul 11/12 sengaja dibuat sebagai obat rindu para NTRLizer yang sudah lama menantikan karya mereka.

"Mudah-mudahan album 12 ini bisa diterima fans NTRL dari Sabang sampai Merauke. Terus kita menjalin fans makin ditambah lagi," pungkas Bagus.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending