Ngeri, NTRL Ingin Lebih Semangat Dengan 'Sakit Jiwa'

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Ngeri, NTRL Ingin Lebih Semangat Dengan 'Sakit Jiwa' NTRL © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Netral datang kembali ke ramainya industri musik tanah air dengan mengusung nama baru yakni NTRL. Bukan hanya itu saja, Eno cs juga membawa satu single andalan terbaru mereka yang berjudul Sakit Jiwa.


Lagu terbaru ini bisa dibilang menjadi sebuah identitas baru NTRL. Musik yang lebih punk hingga lirik penuh semangat sangat mendominasi di lagu Sakit Jiwa.


"Pengen lebih energik aja, gue melawan fisik males-malesan. Menurut gue, musik itu kehidupan sehari-hari, dengerin musik bisa mempengaruhi hidup sehari-hari. Jadi biar semangat aja," ujar Eno saat dijumpai di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (7/10).


NTRL ingin lebih semangat lewat Sakit Jiwa © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNTRL ingin lebih semangat lewat Sakit Jiwa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Satu hal yang pastinya membuat para penikmat musik kecanduan dengan lagu Sakit Jiwa adalah liriknya. NTRL memang memakai lirik yang ceplas-ceplos untuk single andalan dari album terbarunya ini.


"Seperti biasa, gue bikin liriknya dulu dengan Bahasa Inggris yang ngaco. Setelah udah jadi, baru cocokin ke Bahasa Indonesia yang ngaco itu. Terlintas di gue, 'aje gila' terus nyambung ke belakang," sambung Bagus, bassist NTRL.


Buat video musiknya sendiri, Sakit Jiwa digarap langsung oleh Gading Marten dan dibintangi oleh Gisel. Seperti apa sih lagu dan klip terbaru NTRL yang lebih punk rock itu? Langsung aja simak di sini yuk.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending