Tak Cuma Nama, NTRL Juga Suguhkan Penampilan Baru di '11/12'

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Tak Cuma Nama, NTRL Juga Suguhkan Penampilan Baru di '11/12' NTRL ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, band rock Netral kini sudah berganti nama jadi NTRL. Tidak hanya sekedar ganti nama, tapi juga ada yang berubah dari penampilan personel band yang digawangi oleh Eno, Bagus dan Coki tersebut.

Seperti yang terlihat di klip baru NTRL yang diluncurkan belum lama ini. Di dalam video tersebut, Coki terlihat klimis dan menghilangkan jenggot yang biasanya jadi ciri khas gitaris ini.

"Kemaren sempat khilaf (cukur jenggot), beberapa bulan lalu. Sekarang sudah sadar lagi. Sekitar tiga bulanan lah numbuhin lagi," ujar Coki belum lama ini.

Ada penampilan baru dari NTRL di video klip barunya, yang jelas nggak seperti ini. ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAda penampilan baru dari NTRL di video klip barunya, yang jelas nggak seperti ini. ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tak cuma Coki, Eno pun tampil rapi di video klip arahan Gading Martin tersebut. Pria yang biasanya tampil garang itu, sekarang memakai jas dan harus menggebuk drum dengan baju resmi tersebut.

"Saya juga bingung. Main drum pake jas, capek banget," ujar Eno.

Album 11/12 sendiri mengusung lagu-lagu yang bertema antigalau dan bertempo cepat. Bagus menyadari itu akan membuatnya lelah, namun tetap harus dijalani karena sudah jadi tanggung jawabnya.

Meski demikian, NTRL tetap menyelipkan dua lagu yang bertempo middle di album ini. Jadi masih ada kesempatan untuk tarik napas seandainya harus membawakan full satu album dalam satu konser.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending