Heboh! 'Meghan Trainor' Juga Ikut Ramaikan Konser Raisa di Malang

Penulis: Adhib Mujaddid

Diterbitkan:

Heboh! 'Meghan Trainor' Juga Ikut Ramaikan Konser Raisa di Malang Raisa @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Penantian panjang para fans akhirnya terjawab sudah. Usai penampilan Payung Teduh dan Maliq and D Essentials, Raisa akhirnya mengguncang panggung UMM Dome di Malang sebagai puncak acara FEB Castle Project pada Senin (1/6).


Memulainya dengan lagu-lagu galau sarat makna, seperti Pemeran Utama, Jatuh Hati, dan Terjebak Nostalgia, Raisa benar-benar sukses menghipnotis para fansnya. Namun ternyata muncul sebuah kejutan yang sama sekali tak terduga.


Tiba-tiba di atas panggung muncul seorang 'Meghan Trainor KW' yang melantunkan lagunya yang bertajuk All About That Bass. Namun ternyata, dia adalah Raisa yang membawakan versi cover yang apik dan terkesan lebih santai daripada aslinya.


Raisa, cover lagu Meghan @foto: KapanLagi.com®/Abel RisangRaisa, cover lagu Meghan @foto: KapanLagi.com®/Abel Risang


Perlahan ia membuka kesunyian dengan melantunkan liriknya, "Because you know I'm all about that bass, 'Bout that bass, no treble. I'm all 'bout that bass, 'bout that bass, no treble...". Tentu saja hal ini langsung mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari fansnya.


Para penonton langsung histeris dan tak kuasa menahan rasa bahagianya. Terlebih lagi penampilan Raisa juga semakin asyik dengan adanya dansa-dansa minim di akhir lagunya.


Tak hanya seorang diri, penyanyi cantik kelahiran Jakarta ini juga diiringi oleh the band yang sukses membuat Raisa menjadi primadona malam itu. Siapa sangka jika Raisa yang manis dan anggun itu juga pandai bergoyang ala Meghan Trainor? ;)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sry/adb)

Reporter:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending