Bikin Pecah Kota Malang, Raisa Banjir Lagu Galau & Petuah Cinta

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Bikin Pecah Kota Malang, Raisa Banjir Lagu Galau & Petuah Cinta Raisa @foto: KapanLagi.comĀ®/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Kehadiran Raisa di acara FEB Castle Project yang digagas oleh FEB Universitas Muhammadiyah Malang pada Senin (1/6) malam di UMM Dome memang berhasil menghipnotis para penggemarnya. Setidaknya, penyanyi cantik ini membawakan sebelas buah lagu dalam konser malam itu.


Dimulai dari single-nya yang berjudul Teka-Teki, siapa sangka jika ternyata konser malam itu justru banjir lagu-lagu galau dan berbagai petuah cinta? Yup, hal ini disampaikan olehnya usai membawakan lagu terbarunya yang bertajuk Jatuh Hati.


Kalau jatuh cinta itu lebih posesif, kalau jatuh hati itu bisa buat siapa aja. Tapi aku nggak setuju sama yang bilang 'cinta itu tak harus memiliki. Buat aku tuh ya, ngapain cinta kalau nggak harus memiliki. Bullshit banget.
Raisa




Tampil cantik dan memikat @foto: KapanLagi.com®/Cinthya SeptavyTampil cantik dan memikat @foto: KapanLagi.com®/Cinthya Septavy


"Kalau jatuh cinta itu lebih posesif, kalau jatuh hati itu bisa buat siapa aja. Tapi aku nggak setuju sama yang bilang 'cinta itu tak harus memiliki. Buat aku tuh ya, ngapain cinta kalau nggak harus memiliki. Bullshit banget," kata Raisa yang bulan ini genap berusia 25 tahun.


Apakah berhenti sampai di situ saja? Well, ternyata tidak. Raisa pun melanjutkan petuah cintanya yang selanjutnya sebelum menyanyikan lagu Bye-Bye. Raisa mengajak fansnya untuk mencari bahagia lewat cinta.


Ajak Kota Malang berbahagia @foto: KapanLagi.com®/Cinthya SeptavyAjak Kota Malang berbahagia @foto: KapanLagi.com®/Cinthya Septavy


"Kalau lo udah nggak bahagia lagi sama pacar lo, yaudah mending cari yang baru aja," imbuhnya.


Raisa sendiri akhir-akhir ini tidak hanya sibuk mengelar tur. Dalam waktu dekat, ia juga bakal memulai debutnya di film layar lebar. Sebelumnya ia sudah lebih dulu merilis film pendek di televisi.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sry/adb)

Reporter:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending