Tampil Cantik di Kota Malang, Raisa Sempat Alami 'Musibah'

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Tampil Cantik di Kota Malang, Raisa Sempat Alami 'Musibah' Raisa © KapanLagi.com/Cinthya Septavy
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal Raisa? Penyanyi cantik jelita pujaan kaum pria ini bisa membuat lunglai ketika mendengar suaranya. Tapi jangan salah nggak hanya kaum adam saja yang melting, kaum hawa pun juga terpesona dengan gadis yang dikabarkan dekat dengan kakak Pevita Pearce ini.


Hal itu dibuktikan ketika Raisa mengisi sebuah acara bertajuk FEB Castle Project dan digagas oleh FEB Universitas Muhammadiyah Malang, Senin (2/6). Banyak gadis berteriak memanggil namanya karena sudah tidak sabar menanti aksi panggung yang akan disuguhkan.


Kemunculan Raisa yang sempat tertunda beberapa saat membuat MC sedikit mengulur waktu. Penonton dibuat penasaran mengapa penyanyi yang juga penggemar Adele ini tak kunjung menampakkan dirinya.


Raisa © KapanLagi.com/Cinthya SeptavyRaisa © KapanLagi.com/Cinthya Septavy


Sekitar 15 menit kemudian pelantun Apalah (Arti Menunggu) ini muncul. "Hai semuanya, thanks buat semuanya yang ada di sini. Aku mau cerita kenapa aku tampil rapi hari ini," tuturnya dengan menggunakan gaun berwarna silver membuat para penonton yang rata-rata mahasiswa terkesima dengan penampilannya.


"Tadinya mau pake jumpsuit, tapi ada part (baju) yang hilang," lanjut gadis cantik yang ternyata di awal karir mengaku sempat berburu microphone di toko elektronik di kawasan Glodok ini.


"Gak papa deh ya, lebay dikit. Anggap aja ini konser akbar Raisa di Malang." tutupnya yang kemudian dilanjutkan dengan menghibur para galauers dengan Teka-Teki.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/cta/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending