Tentang 'Bad Blood' Taylor Swift, Bagaimana Komentar Raisa?

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Tentang 'Bad Blood' Taylor Swift, Bagaimana Komentar Raisa? Raisa @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri lagi jika Taylor Swift kini merupakan salah satu nama penyanyi dunia yang menjadi perhatian utama. Berbagai hits dari album terbarunya 1989 mampu menyihir para pendengar musik untuk terus menikmatinya.


Bukan hanya itu saja. Klip Bad Blood yang baru saja dirilisnya juga menjadi salah satu faktor yang membuat Taylor Swift makin hangat diperbincangkan. Klip ini memang dirasa sangat istimewa karena diramaikan oleh banyak bintang besar seperti Ellie Goulding hingga Hayley Williams.


Kesuksesan klip Bad Blood juga tak hanya dirasakan oleh beberapa kalangan pendengar saja. Banyak bintang besar di dunia hiburan yang tertarik dengan konsep yang dipakai oleh Taylor Swift di klip terbaru miliknya.


Raisa @foto: © KapanLagi.com/Abel RisangRaisa @foto: © KapanLagi.com/Abel Risang


Salah satu penyanyi tanah air yang merasa cukup tertarik adalah Raisa. Walau belum sempat menonton klip Bad Blood, pelantun lagu Mantan Terindah ini tetap bisa membayangkan sebuah keseruan maksimal seumpama dirinya nanti membuat klip dengan konsep seperti milik Taylor Swift.


"Belum nonton (Bad Blood). Cuma kalo bikin rame kaya gitu pasti seru banget sih, pasti ribetnya setengah mati. Kalau yang pingin diajakin sih, siapa ya? Semua, hahaha," ujar Raisa saat ditemui di Aria Hotel Gajayana, Malang, Senin (01/06).


Wah, kira-kira apakah Raisa nantinya juga akan buat klip dengan mengajak teman-teman baiknya seperti Taylor Swift? Pastinya bakal seru banget tuh ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn/abl)

Reporter:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending