Rayakan Ultah, Rocket Rockers Ajak Fans Seru-Seruan Bareng

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Rayakan Ultah, Rocket Rockers Ajak Fans Seru-Seruan Bareng Rocket Rockers ajak fans rayakan ulang tahun © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Selain merayakan hari kemerdekaan, tanggal 17 Agustus kemarin juga menjadi salah satu momen paling spesial bagi band Rocket Rockers. Grup musik asal Bandung ini genap berusia 16 tahun saat ini. Untuk memperingati bertambahnya usia mereka, Azka cs menggelar sebuah acara syukuran sekaligus gathering bersama para Rocket Rock Friends (RRF) pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2015.

Mengambil tema Bersama Taklukkan Dunia 16th Rockinnversary of Rocket Rockers & Urban Outbound with RRF, acara tersebut dipenuhi dengan berbagai kegiatan seru. Salah satunya adalah urban outbond yang bertujuan untuk mengasah kekompakan para fans melalui banyak games menarik.

"Kenapa kita adakan acara outbond, Karena ini akan menumbuhkan kerjasama tim dalam menyelesaikan 1 rintangan atau tantangan. Makanya saya harap dengan adanya itu RRF yang datang dari berbagai daerah bisa saling kenal, lebih dekat dan lebih kompak dengan lainnya," papar Azka saat dihubungi oleh KapanLagi.com®, beberapa waktu yang lalu.


Rocket Rockers ajak fans rayakan ulang tahun © KapanLagi.com®/Budy SantosoRocket Rockers ajak fans rayakan ulang tahun © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Melalui acara ini, Azka pun berharap bisa membuat seluruh RRF menjadi salah satu fan base terbesar di Indonesia. "Membuat RRF lebih besar lagi baik di Indonesia atau luar negeri. Karena merekalah sampai saat ini kita masih terus berkarya dengan tetap menyuguhkan cita rasa pop punk yang catchy," katanya.

Gathering semacam ini bukanlah acara yang pertama dan terakhir dari Rocket Rockers. Mereka memang berencana untuk menggelar acara serupa atau bahkan jauh lebih keren tahun depan.

"Insya Allah buat ultah ke-17, kita tahun depan kita pengen bikin sesuatu yang besar. Untuk itu, mulai sekarang memang sedang digarap serius, apakah bentuknya konser, jambore atau yang lainnya. Pokoknya tunggu aja kejutan dari Rocket Rockers," tandas Azka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending