Jika Rocket Rockers Tak Eksis, Kira-Kira Mereka Pilih Kerja Apa?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Jika Rocket Rockers Tak Eksis, Kira-Kira Mereka Pilih Kerja Apa? Rocket Rockers ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Terhitung sudah 16 tahun Rocket Rockers menggeluti dunia musik yang membesarkan namanya. Beberapa kali harus mengalami perubahan formasi namun hal tersebut tak mengalahkan mereka, terbukti dengan produktifitas karya yang masih berjalan.


Hal yang berkaitan dengan band tentunya menarik untuk dibahas, tetapi bukan berarti persoalan yang ada di luar lingkaran tersebut tak layak untuk diperbincangkan. Tim KapanLagi.com mengajak tiap-tiap personel membayangkan pekerjaan apa yang akan mereka tekuni jika seandainya Rocket Rockers tidak eksis.


Sang bassist, Bisma Aria Nugraha menjadi personel yang pertama menyatakan pendapatnya. Cowok berjenggot ini menekuni pekerjaan di perusahaan media. "Gue masih di radio sih. Paling enggak di media lah." ujarnya saat lawatan Rocket Rockers ke markas besar KapanLagi.com, Tebet Jakarta Selatan, Senin (10/8) malam.


Rocket Rockers punya pilihan beragam untuk pekerjaan yang akan mereka geluti jika band ini tak eksis ©KapanLagi.com/Budy SantosoRocket Rockers punya pilihan beragam untuk pekerjaan yang akan mereka geluti jika band ini tak eksis ©KapanLagi.com/Budy Santoso


Lanjut pada sang vokalis, Aska mengakui akan memilih pekerjaan yang tak jauh beda dengan yang ia lakoni sekarang. Cowok yang sangat suka dengan gitar model telecaster ini mengungkapkan bahwa ia akan menjadi penyanyi solo. "Kalau saya jadi penyanyi solo. Karena cita-cita dari kecil mau jadi penyanyi kayak Didi Kempot," ujarnya dengan nada bercanda.


Passion hidup Khirsna atau yang akrab dipanggil Ozom nampaknya mentok berada di belakang drum set. Profesi sebagai drum mentor dipilih oleh cowok yang memulai gebuk alat musik tersebut sejak 1996. Selain itu, bisnis clothing juga akan menjadi sampingannya.


Sebagai personel terakhir pilihan Rizki Fahdli yang sering disapa Lowp terbilang cukup unik. Sebuah pekerjaan yang tak mainstream di Indonesia ingin ia jadikan profesi hariannya. "Surfer lah ya, tinggal di pinggir pantai," tutup pria yang memang gemar surfing ini dengan candaan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending