'Langkah Besar', Hoolahoop Bakal Tampil di Korea Selatan!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Langkah Besar', Hoolahoop Bakal Tampil di Korea Selatan! Hoolahoop © Reach & Rich Records
Kapanlagi.com - Dari sekian banyak kota dengan kultur musik yang kuat, harus diakui kalau Bandung adalah salah satunya. Nama seperti Rocket Rockers hingga Burgerkill pun jadi 2 sosok yang sama sekali tidak perlu dipertanyakan dalam hal bermusik.


Namun kali ini giliran band muda asal Tanah Parahyangan, Hoolahoop, yang akan kembali membawa nama Indonesia ke mata Internasional. Melalui sebuah press release yang KapanLagi.com® terima, kuartet ini akan tampil di sebuah festival musik terbesar dan berskala internasional di Korea, MU: CON Seoul 2015.


Diselenggarakan pada 6 - 8 Oktober mendatang di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, momen ini menjadi langkah besar Hoolahoop dalam karir musiknya. Event ini juga akan menjadi ajang pengembangan bisnis para pelaku profesional di industri musik, konferensi, dan showcase musik secara global yang bertujuan untuk merangsang ekspansi global para seniman di bidang musik.


Hoolahoop siap tampil menggebrak Korea Selatan di acara MU: CON Seoul 2015! © Instagram.com/hoolahoopmusicHoolahoop siap tampil menggebrak Korea Selatan di acara MU: CON Seoul 2015! © Instagram.com/hoolahoopmusic


Di sisi lain, Hoolahoop juga menjadi band berikutnya setelah boyband S4 dan Mocca yang tampil pada tahun 2013 silam di acara yang sama. Lebih jauh, MU: CON 2015 jadi kesempatan kedua untuk Hoolahoop memperdengarkan kualitas musik Indonesia di mata dunia setelah sebelumnya di bulan Mei mereka tampil di Musik Matters Live 2015, Singapura.


Lewat single Perjalanan Terindah nama Hoolahoop kemudian melejit sebagai band rock baru dengan karya yang segar. Sampai saat ini Hoolahoop sendiri sudah merilis EP yang berjudul HARI UNTUK BERLARI di tahun 2012. Dan untuk kamu tahu, single Perjalanan Terindah adalah ciptaan Aska Rocket Rockers yang tidak terpilih sebagai single baru Rocket Rockers oleh label yang menaunginya saat itu.


So, sukses terus untuk Hoolahoop! Harumkan nama Indonesia dan kami siap menantikan kabar baik dari penampilan kalian di Korea Selatan. Untuk kamu yang belum dan ingin mengenal mereka, langsung cek di sini KLovers!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending