Gelar Konser Berbeda, Helmi God Bless: Ini Proyek Idealisme

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Gelar Konser Berbeda, Helmi God Bless: Ini Proyek Idealisme God Bless ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Hanya tinggal hitungan hari menjelang konser akbar salah satu band rock legendaris Indonesia, God Bless. Bertajuk KONSER MUSIKKUKEREN: PANGGUNG SANDIWARA GOD BLESS, Ahmad Albar cs semakin matang menunjukkan persiapan untuk acara yang dihelat 7 Agustus itu.


Walau begitu, konser ini cukup banyak mendapat berbagai tanggapan dari penikmat musik Tanah Air. Bukan tanpa alasan, ini karena harga tiket konser yang dipatok cukup mahal. Hanya saja Helmiy Yahya selaku pihak promotor yang menangani acara tersebut memiliki alasan sendiri.


"Kita berharap tiket habis di hari H. Siapa yang beli duluan dapat tempat terbaik. Ini proyek idealisme. Sebenarnya kalau mahal banget sih nggak, ini orang Indonesia. Kalau Michael Buble, 6 juta tetap beli. Ini nggak ada tempat berdiri, semua duduk. Semua produksi premium, efek terbaik, lighting terbaik, pakai orkestra, sudah pasti mahal. Anda tidak bisa bandingkan dengan konser di GBK," ujar Helmy tegas saat dijumpai di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).


Tiket boleh mahal, tapi hiburan sudah berkelas Internasional ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTiket boleh mahal, tapi hiburan sudah berkelas Internasional ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Ini kan dibaginya cuma 1000. Ini berbeda, maunya kami menjangkau banyak penonton tapi itu sudah biasa dilakukan oleh God Bless. Karena itu, kita memberikan kesempatan kepada God Bless untuk bisa mengulang 42 tahun lalu. Ini konser yang berbeda, jadi nggak bisa murah, tapi nggak mahal banget lah, ini masih sangat reasonable," tambah sosok yang banyak dikenal sebagai presenter itu.


Sangat wajar kalau tiket dipatok dengan harga konser standar Internasional jika melihat penawaran dan fasilitas yang bisa kamu dapat. Hanya saja, mengapa band yang berusia hampir 42 tahun ini tidak menjadikan momen ini untuk merilis album? Iyek pun memberikan jawabannya.


"Ada materi yang kita persiapkan untuk launching barang sebenernya, tapi karena waktunya mepet, jadi tertunda. Insya Allah album itu bisa diselesaikan, mudah-mudahan akhir tahun ini bisa rilis," pungkas Iyek.


Hanya tinggal 4 hari lagi menuju konser akbar God Bless nih, apa kalian sudah punya tiketnya? Harus ya, karena dengan datang ke konser seperti ini, berarti kamu sudah ikut berpartisipasi dan menunjukkan dukungan berarti untuk dunia musik Tanah Air.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending