Gara-Gara Dangdut, Pria Ini Raup Miliaran Rupiah

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Gara-Gara Dangdut, Pria Ini Raup Miliaran Rupiah Aggrie Maurra Kell © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Dunia dangdut kian ramai dengan nama baru yang datang dengan beragam karya. Salah satunya adalah pria nyentrik bernama Aggrie Maurra Kell. Mungkin namanya terdengar asing di telinga kalian, namun dia mengungkap sudah akrab dengan dunia dangdut sejak lama.


Pria yang mengaku lama tinggal di Eropa menempa dirinya saat merantau di sana. Saat mengisi waktu senggang, ia tidak malu untuk mengamen, sambil memperkenalkan musik dangdut pada bule-bule yang sedang bersantai.


"Dulu saya ngamen di sana. Bule itu ga tau dangdut seperti apa. Tapi saya nyanyi di sana mereka suka. Di sana selalu spontanitas," ucapnya di sela acara launching album bertajuk GEREGETAN di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (23/10).


Aggrie Maurra & Rita Sugiarto saat perform bersama © KapanLagi.com®/Sahal FadhliAggrie Maurra & Rita Sugiarto saat perform bersama © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli


Aggrie tak menyangka bahwa uang hasil dari ngamen yang dilakukannya selama beberapa tahun itu nilainya sungguh fantastis. "Alhamdulillah, saya mencetak uang miliaran karena dangdut," katanya.


Berkat apresiasi yang hangat dari masyarakat luar negeri, Aggrie yakin dengan pilihannya untuk berkarir musik di Indonesia. Akhirnya pria ini menelurkan album perdananya dengan dukungan penyanyi dangdut senior, Rita Sugiarto.


"Saya Kaget dan bersyukur lihat Aggrie. Dulu ke rumah saya waktu umur 15 tahun, dia ngga mau balik. Ternyata secara diam-diam dia punya bakat nyanyi," tutup Rita Sugiharto sambil melempar senyum.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending