Emarosa Rilis Music Video Untuk Single 'Helpless'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Emarosa Rilis Music Video Untuk Single 'Helpless' Emarosa © facebook.com/emarosa
Kapanlagi.com - Berkembangnya tren musik dunia jelas mempengaruhi warna musik yang diusung para pelakunya pula. Tidak terkecuali Emarosa yang mengusung musik post-hardcore dengan vokal yang lembut seperti Tyler Carter dari Issues.


Yap, beberapa waktu lalu band asal Lexington, Kentucky, ini baru saja mengumumkan kalau mereka akan segera meretas album barunya. Namun sebelum itu, Emarosa membiarkan para pendengarnya untuk mencicipi album yang berjudul 131 lewat single Helpless.


Menawarkan musik yang lebih ear-catching di telinga, Bradley Walden menjelaskan kalau Helpless merupakan bentuk emosi yang ingin ia ungkap sejak lama. Karena itu tepat pada hari ini, Emarosa pun meretas music video untuk single tersebut.


Emarosa resmi merilis music video terbarunya yang berjudul Helpless © Hopeless RecordsEmarosa resmi merilis music video terbarunya yang berjudul Helpless © Hopeless Records


Dirilis di bawah naungan Hopeless Records, single yang satu ini dikemas dengan konsep yang sedikit unik. Selain musiknya yang ear-catching, koreografi dari talent video klip ini berhasil menyampaikan emosi dari lagu Emarosa secara apik lewat gerakan-gerakannya yang tegas namun tetap terlihat lembut.


Selain itu, iringan lirik yang cukup pop pun berhasil mengantarkan pesan emosional dalam sebuah hubungan yang terjalin antara 2 orang. Semua itu dimaksimalkan dengan sound distorsi gitar yang tidak terlalu tebal dengan beat drum dan bass yang tidak membuat telinga mudah merasa bosan.


So, music video Helpless ini sendiri sudah bisa kamu saksikan langsung di channel YouTube Hopeless Records. Yang nggak kalah penting, tetap pantau semua update berita tentang musik terkini di kanal Musik KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending