[Eksklusif] 'Steal My Girl' Sukses, 1D Foto Bareng Kaki DeVito?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

[Eksklusif] 'Steal My Girl' Sukses, 1D Foto Bareng Kaki DeVito? One Direction ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Single sekaligus klip Steal My Girl boleh jadi titik awal kesuksesan One Direction tahun ini. Sebelum resmi merilis album FOUR, single pertama itu sudah lebih dulu menarik banyak perhatian.


Bersama produser legendaris Hollywood, One Direction mengaku senang bisa bekerja dengan Danny DeVito. Menurut Niall, Danny muncul pada video mereka saja sebenarnya sudah lebih dari cukup.


"Dia mengagumkan, bisa muncul di video itu saja sudah lebih dari cukup bagi kami. Saat kami bertemu dengannya, sosok Danny memang seperti yang kami pikirkan, menyenangkan," ujar Niall.


One Direction ©Sony Music EntertainmentOne Direction ©Sony Music Entertainment


Dengan segera Liam menambahkan pendapat Niall. Ketika Liam mengungkapkan kalau mereka harus mengambil foto bersama dengan kaki Danny, empat personil lain langsung menyambutnya dengan tawa.


"Hahaha, Ya, itu benar. Itu juga yang dilakukan Danny di akun Twitter-nya. Dia bercerita saat pertama kali menggunakan Twitter, dia tidak tahu apa yang mau dia tweet-kan. Jadi, dia mem-posting gambar-gambar orang terkenal dengan kakinya. Jelas saja kaki Danny jadi terkenal," ujar Niall.


Kebiasaan aneh Danny mampu menghibur suasana syuting klip Steal My Girl. Terutama saat kelima pemuda ini melihat Danny duduk dengan handphone dan kakinya sedang mengambil pose foto. Bahkan bagi Liam, tingkah laku Danny sangat menakjubkan untuk ukuran seorang legenda Hollywood.


Kalau mereka saja bisa senang dengan semua hal pada albumnya, apalagi kamu yang punya kesempatan meraih CD original FOUR dari One Direction. Caranya gampang, terus ikuti setiap berita eksklusif dan keseruan mereka cuma di KapanLagi.com®, jangan sampai Kelewatan ya.


Simak video interview mereka:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending