[Eksklusif] Ed Sheeran, Sosok Penting Dalam Album 'FOUR'!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

[Eksklusif] Ed Sheeran, Sosok Penting Dalam Album 'FOUR'! One Direction ©Shutterstock
Kapanlagi.com - Hari senin lau menjadi hari yang membahagiakan. Bukan cuma Directioners yang merasakannya, namun untuk One Direction sendiri, merilis album FOUR sangat melegakan.


Semakin dewasa dan matang dalam bermusik, One Direction nggak sembarangan menggarap album baru ini. Dengan jumlah 12 materi yang ada, 1D harus putar otak untuk mengemas konsep dan pesan dalam setiap lagu.


Beruntunglah mereka bekerja dengan orang yang tepat. Bersama musisi yang sedang berada di puncak musik daratan Inggris, Harry mengungkapkan seberapa pentingnya sosok Ed Sheeran dalam album ini.


One Direction ©Sony Music EntertainmentOne Direction ©Sony Music Entertainment


Lewat wawancara eksklusif, Harry mengatakan kalau mereka merasa beruntung bisa bekerja dengan musisi bertalenta seperti Ed Sheeran. Bahkan, pentolan 1D ini juga mengakui kalau sikap bijaksana Ed membawa pengaruh besar terhadap pengerjaan keseluruhan lagu.


"Ed sangat bijaksana dalam urusan bermusik. Jadi, sebuah keberuntungan bagi kami bisa bekerja dengan orang seperti Ed. Kami senang dan berharap Ed mau bergabung lagi dengan kami untuk proses pengerjaan materi berikutnya," ujar Harry Styles.


Nah, untuk kamu para Directioners dan pembaca setia KapanLagi.com®, jangan sampai kamu melewatkan update setiap berita mereka ya. Kenapa? Karena cuma kamu yang punya peluang mendapatkan CD original album FOUR secara terbatas, persembahan Sony Music Indonesia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending