[Eksklusif] Rilis Album 'FOUR', Ini Lagu Andalan One Direction!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

[Eksklusif] Rilis Album 'FOUR', Ini Lagu Andalan One Direction! One Direction / © Splashnews
Kapanlagi.com - Senin (17/11) adalah hari yang sangat berbahagia dari para Directioners atau nama penggemar One Direction. Bagaiman tidak? Boyband idola mereka itu baru saja merilis album terbaru yang berjudul FOUR.


Dua single baru saja mereka rilis dari album FOUR, yakni Steal My Girl dan Night Changes. Para Directioners sendiri bisa dipastikan puas maksimal dengan album ini karena mereka dimanjakan dengan kehadiran 12 lagu baru nan fresh di dalam paket CD album FOUR.


Dari 12 lagu itu, ternyata ada satu track yang paling digilai oleh para personel One Direction. Yup, hati lima pria ganteng ini rupanya tertambat pada single Night Changes yang baru rilis tanggal 14 November lalu.


"Ya, sesaat kita mendengar Night Changes, lagu itu langsung menonjol, rasanya langsung mengena ke hati. Aku ingat mereka akan merilis lagu ini sebagai single pertama, tapi akhirnya diselesaikan paling akhir. Dan lagu ini benar-benar menempel di kepalaku, di sepanjang jalan pulang," jawab Liam Payne.


Saat ini sebuah video klip tengah dibuatkan untuk single Night Changes. Syutingnya sendiri dipercaya sangat menyenangkan dan jauh berbeda dari apa yang pernah mereka buat sebelumnya.


"Syutingnya menyenangkan. Benar-benar beda dari single Steal My Girl, beda dari semua klip yang pernah kita garap sebelumnya. Kita bahkan tak mengambil gambarnya secara bareng-bareng, kelima dari kita syuting sendiri-sendiri di waktu yang berbeda," urai Niall Horan.


Nah, buat kalian pembaca setia KapanLagi.com®, ada kabar gembira nih. Kita bakalan bagi-bagi CD original FOUR dalam jumlah terbatas persembahan Sony Music Indonesia dalam waktu dekat ini. Gimana caranya? Ikuti terus update terbarunya dan pantau terus timeline Facebook dan Twitter kami!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending