[Eksklusif] Rilis 'FOUR', One Direction Buka-Bukaan Buat Kamu

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

[Eksklusif] Rilis 'FOUR', One Direction Buka-Bukaan Buat Kamu One Direction ©splashnews
Kapanlagi.com - Senin 17 November 2014 menjadi hari bersejarah bagi One Direction dan fansnya di seluruh dunia. Pada tanggal tersebut, boyband ternama asal Inggris ini merilis album FOUR yang sudah lama dinanti.


Melalui karya tersebut, kelima penyanyi ganteng ini buktikan diri layak jadi idola . Hal ini dikarenakan Harry, Niall, Liam, Louis, dan Zayn mampu merampungkan pengerjaan album ini di sela jadwal tur mereka yang super padat. Keren!


Bermaterikan 12 lagu, salah satu perubahan besar dalam FOUR adalah penulisan lagu yang banyak digarap oleh para personel 1D sendiri. Mengandalkan Steal My Girl yang dilaunching beberapa pekan lalu, album ini tawarkan banyak rasa.


One Direction ©SMEOne Direction ©SME


Boyband arahan Simon Cowell ini pun siap memulai lagi kesibukan mereka promo album ke berbagai negara. Tahun depan, Indonesia siap digemparkan oleh kedatangan para penyanyi idola para remaja perempuan tersebut.



Sementara itu, kamu bisa nikmati video wawancara eksklusif One Direction terkait semua hal tentang album FOUR. Mereka buka-bukaan terkait konsep, pengalaman seru, hingga lagu favorit buat kamu.


Khusus untuk pembaca KapanLagi.com®, kalian akan berkesempatan mendapatkan CD original FOUR dalam jumlah terbatas persembahan Sony Music Indonesia. Gimana caranya? Ikuti terus update terbarunya dan tunggu tanggal mainnya ya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending