Dubyouth Soundsystem Berkolaborasi Dengan Produser Snoop Dogg

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Dubyouth Soundsystem Berkolaborasi Dengan Produser Snoop Dogg Dubyouth Soundsystem @dubyouth.com
Kapanlagi.com - Duo dub asal Yogyakarta, Dubyouth Soundsystem menjalin kerjasama dengan produser kenamaan asal Amerika Serikat, 6Blocc. Nama 6Blocc ini tak asing lagi di dunia hip hop. Dia yang membidani album Reincarnated milik Snoop Dogg.


Bagi Dubyouth, kerjasama ini sama sekali tak pernah mereka duga sebelumnya. Dengan modal pesan situs Soundcloud, Dubyouth pun mengajak produser itu untuk berkolaborasi. Dewi keberuntungan pun berpihak kepada Dubyouth yang mendapat jawaban setuju dari 6Blocc.


Dubyouth pun menawarkan lagu Basstruck yang sebelumnya telah dirilis pada 2013 lalu. Single ini pun mendapat persetujuan 6Blocc dan Dubyouth sendiri mengajak Lord Kimo untuk turut serta dalam versi remix ini.


Kolaborasi ini benar-benar pecah bagi kalian yang menyukai bass drum atau musik seperti Dubyouth Soundsystem. Pastinya kolaborasi ini benar-benar keren, terlebih kena campur tangan 6Blocc yang cocok dengan musik yang diusung oleh Dubyouth. Simak singlenya di sini.


Single ini dirilis secara online via iTunes dan Beatport dan bisa didengarkan di akun soundcloud SMOG Records, Single ini juga masuk ke dalam mini album 6Blocc bersanding dengan empat materi remix lainnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending