Jelang Album Baru, Sajama Cut Pamer Video Teaser

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Jelang Album Baru, Sajama Cut Pamer Video Teaser Sajama Cut
Kapanlagi.com - Sajama Cut tengah menyiapkan album keempatnya yang saat ini masih digarap di studio. Rencananya album ini akan dirilis pada tahun 2014 ini.


Pengusung alternatif rock asal Jakarta ini berbaik hati memberikan teaser mengenai materi album terbarunya. Sebuah teaser singkat berdurasi 1.28 menit yang hanya berisikan bunyi-bunyian yang meruang-ruang namun terdengar indah.


Nampaknya, ada perubahan yang sangat signifikan pada Sajama Cut di album keempat, dibandingkan album-album sebelumnya. Melihat bocoran materi yang dipamerkan, mereka sepertinya lebih senang dengan nuansa gospel dengan bunyi-bunyian sampling yang membahana membuat lagu ini terasa megah.


Penggarapan album yang belum diberi nama ini memakan waktu 3 tahun lamanya. Lamanya waktu yang dibutuhkan untuk album ini karena mereka ingin memberikan ide artistik dan tidak mengulang sesuatu yang telah dilakukannya.


Selain menyiapkan album keempat, Sajama Cut juga memiliki kejutan lain untuk penggemarnya. Mereka bakal merilis album THE OSAKA JOURNALS yang fenomenal ini dalam format CD dan tape. Dua label indie, Elevation Records dan Paviliun sudah menyatakan diri bersedia untuk merilisnya.


Seperti apa materi Sajama Cut ini? Simak klipnya berikut ini, dan pastinya album ini patut untuk ditunggu.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending