Thirteen Semakin Gahar dan Liar di 'Klimaks'

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Thirteen Semakin Gahar dan Liar di 'Klimaks' Thirteen @.facebook.com/thirteenjkt
Kapanlagi.com - Pengusung metal asal Jakarta, Thirteen merilis single terbarunya bertajuk Klimaks. Single ini sekaligus pengenalan voaklis baru, Adriansyah yang menggantikan Raynard yang keluar dari band setahun yang lalu.


Banyak perubahan yang begitu besar ketika mendengarkan Klimaks. Thirteen terdengar semakin liar dan gahar dengan vokal Ardiansyah yang menggeram yang berpadu dengan musik yang menghentak.


Perpaduan metal dan rap pun dikawinkan di sini menjadikan warna baru pada musik Thirteen. Mereka menggaet Fajar Ibel untuk berkolaborasi mengisi bagian rap. Lagu ini menjadi anthem terbaru untuk Thirteen Army, julukan fans mereka agar bersiap untuk memporak porandakan moshpit.



Klimaks menjadi pembuka untuk EP terbaru mereka bertajuk UNDEAD. Rencananya mini album ini akan dirilis pada bulan Agustus mendatang.


Di tengah perilisan single ini, ada berita mengejutkan dalam line up Thirteen. Kedua personel mereka Radityan Akbar (drum) dan Jodi Melani (bass) memutuskan untuk keluar dari band ini karena ingin fokus oada pekerjaanya.


Penamaan UNDEAD seolah menjadi penegas bahwa meski ditinggal personel bukan suatu hambatan untuk berkarya. Dengan bersamaan single Klimaks ini, menjadi penanda era baru pada Thirteen.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending