Disuruh Orang Tua Fans Cium Anaknya, Ed Sheeran Tolak Keras!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Disuruh Orang Tua Fans Cium Anaknya, Ed Sheeran Tolak Keras! Ed Sheeran ©Splash
Kapanlagi.com - Ed Sheeran bukan cuma terkenal sebagai penyanyi bersuara merdu, tapi juga ramah terhadap siapa pun. Ya, penyanyi asal Inggris yang murah senyum ini sangat jarang terlibat masalah dengan orang lain.


Hanya saja kali ini imej Ed yang baik dan ramah itu hampir berubah. Bagaimana tidak, ia pernah menolak permintaan orang tua yang memintanya mencium putri kecil mereka yang masih berumur 9 tahun.


Seperti yang dilansir NME, pelantun Thinking Out Loud itu memiliki alasan kenapa ia harus menolak permintaan orang tua tersebut. Menurutnya, permintaan orang tua itu cukup aneh, bukan karena gadis kecil mereka.


Ed Sheeran tidak ingin dianggap memiliki ketertarikan dengan anak di bawah umur ©FameflynetEd Sheeran tidak ingin dianggap memiliki ketertarikan dengan anak di bawah umur ©Fameflynet


"Ada seorang wanita di San Fransisco, dia memintaku untuk jadi ciuman pertama anak perempuannya yang berumur 9 tahun. Dia seperti, Carrie Underwood melakukannya pada bocah 11 tahun minggu lalu. Kalau Carrie menciumnya dan bocah itu pergi ke sekolah, tentu dia akan mendapat pujian. Jika aku melakukannya, gadis kecil itu akan berkata kalau dirinya dicium oleh pria 24 tahun dan Polisi akan segera mendatangiku," ungkap Ed.


Kalau melihat alasan Ed Sheeran, rasanya cukup masuk akal mengingat budaya barat yang tidak terbiasa untuk memeluk atau mencium anak orang lain. Kenapa? Ini karena mereka tidak ingin dianggap sebagai orang yang memiliki ketertarikan pada anak kecil. Jadi, orang-orang barat lebih memilih untuk sekedar menyapa dan mengobrol biasa.


Selain menolak permintaan kedua orang tua itu, Ed juga memiliki peraturan spesial untuk para fansnya. Menurut Ed, ia melarang keras para fans merencanakan pernikahan mereka di acaranya. Yap, Ed Sheeran lebih memilih kalau fansnya menikah secara mendadak tanpa direncanakan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending