Ternyata Ed Sheeran Pernah Gagap Waktu Kecil

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Ternyata Ed Sheeran Pernah Gagap Waktu Kecil Ed Sheeran © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Musisi yang satu ini baru saja tampil di New York Fundraiser for the American Institute Of Stuttering. Bukan untuk bernyanyi, tapi ia hanya bercerita. Apa yang ia ceritakan?


Ed Sheeran bercerita tentang masa kecilnya. Tak banyak yang tahu bahwa Sheeran kecil dulu gagap. Dan ia berhasil sembuh hingga kini. Tapi bagaimana caranya ia sembuh?


Jadilah dirimu sendiri, rangkullah kebiasaanmu. Jadi aneh itu adalah hal yang sangat indah.
Ed Sheeran




Di situlah menariknya. Ed Sheeran sembuh karena Eminem. "Pamanku Jim memberitahu ayahku, bahwa Eminem adalah penerus Bob Dylan. Lalu ayah membelikanku album THE MARSHALL MATTERS ketika aku berumur 9 tahun, dan tak tahu apa isi yang terkandung di dalamnya," tutur Ed bercerita.


Ed Sheeran © Splashnews.comEd Sheeran © Splashnews.com


"Aku mempelajari semua kata dalam lagunya, dari depan ke belakang, ketika aku berumur 10 tahun. Dia ngerap dengan sangat cepat, dan anehnya, hal itu menyembuhkanku dari gagap," lanjut Ed.


Ed Sheeran juga bercerita bahwa teman sekolahnya dulu semua 'normal' dan keren. Namun ia menyarankan agar kita menjadi diri sendiri saja, karena menjadi keren ketika di kelas itu sangat membosankan.


"Jadilah dirimu sendiri, rangkullah kebiasaanmu. Jadi aneh itu adalah hal yang sangat indah... Bahkan aku punya tim sepakbola sekarang, dan itu sangat keren!" pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending