Tak Punya Waktu, Ed Sheeran Ogah Urusi Hal Nggak Penting

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Tak Punya Waktu, Ed Sheeran Ogah Urusi Hal Nggak Penting Ed Sheeran @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Satu nama yang kini menjadi perhatian utama di dunia musik internasional adalah Ed Sheeran. Penyanyi asal Britania Raya ini sukses mencuri perhatian melalui album dan lagu hits miliknya.


Ed Sheeran juga dikabarkan tengah mempersiapkan album terbarunya menyusul X. Bahkan, penyanyi 24 tahun itu sudah menulis 60 lagu untuk karya terbarunya nanti. Jumlah yang super banyak banget nih.


"Aku sudah mempersiapkan diriku selama 1 tahun. Aku sudah menulis sekitar 60 lagu dan 10 di antaranya sangatlah hebat," ujar Ed Sheeran kepada The National Post.


Ed Sheeran @foto: © Splashnews.comEd Sheeran @foto: © Splashnews.com


Kesibukannya dalam bermusik inilah yang membuat dirinya sedikit melupakan hal lainnya. Hal itu ternyata juga dirasakan dan diakui oleh Ed Sheeran sendiri.


Menurut Ed Sheeran, dirinya tak punya sedikit saja waktu yang tersisa untuk memikirkan hal lainnya. Widih, jadi apakah kesibukannya dalam membuat sebuah album baru yang ternyata membuat hubungan asmaranya retak?


"Aku sedang berada di tengah proses pembuatan album jadi aku sungguh tak memiliki waktu untuk hal lain selain itu (membuat album). Ketika aku selesai konser, aku kembali bekerja jadi aku tak mempunyai waktu untuk fokus ke hal lainnya," pungkas pelantun lagu Thingking Out Loud tersebut. 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abc/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending