Masuk Minggu ke-2, Muse Pecundangi Ed Sheeran

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Masuk Minggu ke-2, Muse Pecundangi Ed Sheeran Matt Bellamy © KapanLagi.com/Splashnews.com
Kapanlagi.com - Muse baru saja merilis albumnya yang berjudul DRONES beberapa waktu lalu. Album baru ini pun menuai sukses yang luar biasa. Tak hanya dari penjualan, namun DRONES ternyata mampu menduduki peringkat pertama dalam Official UK Albums Chart.


Kesuksesan tak berhenti sampai di situ saja. Pada minggu ke-2, album DRONES ini masih bertahan di posisi puncak tangga lagu. Muse mampu membuktikan bahwa mereka masih mampu bersaing dengan pendatang baru yang semakin banyak saja.


Sebenarnya album mereka yang berjudul BLACK HOLES & REVELATIONS juga berhasil menduduki peringkat pertama pada tahun 2006 lalu. Berbekal pengalaman itu, kini mereka kembali mencetak kesuksesan yang sama dengan DRONES.


Muse © Splashnews.comMuse © Splashnews.com


Sementara itu, posisi ke-2 ditempati oleh Florence and The Machine dengan albumnya yang berjudul HOW BIG, HOW BLUE, HOW BEAUTIFUL. Pemilik posisi pertama sebelum Muse adalah Paul Simon dengan album ULTIMATE COLLECTION. Setelah posisinya digantikan Muse, Paul merosot ke nomor 3.


James Taylor berhasil menduduki peringkat 4 dengan BEFORRE THIS WORLD. Sementara Ed Sheeran harus menerima kenyataan hanya mampu menduduki posisi ke-5. Namun setidaknya, Ed Sheeran mampu bertahan selama setahun dalam 10 besar Official UK Albums.


"Ini bukanlah sebuah hal mudah untuk dikatakan," kata Matt Bellamy menanggapi hal ini. Former Muse ini beberapa waktu lalu sempat mengunjungi gedung putih dan berbicara mengenai teori konspirasi dengan sekretaris negara, Colin Powell. Ada apa ya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending