Hindari Calo, Promotor Batasi Pembelian Tiket Konser Ed Sheeran

Diterbitkan:

Hindari Calo, Promotor Batasi Pembelian Tiket Konser Ed Sheeran
Promotor Batasi Pembelian Tiket Konser Ed Sheeran Untuk Hindari Calo © TPG Images

Kapanlagi.com - Setelah sukses menggelar konser pertamanya di Indonesia pada tahun 2019 silam, Ed Sheeran akan kembali ke tanah air untuk menyapa penggemar. Tepatnya pada tanggal 2 Maret 2024 mendatang, penyanyi asal Inggris ini akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam konser bertajuk (+ - = ÷ x) atau Mathematics Tour.

Demi menjaga kenyamanan para calon pembeli tiket, pihak promotor pun melakukan pembatasan dalam pembelian tiket. Satu identitas hanya diperbolehkan membeli 6 tiket saja.

1. Pencocokan Identitas

Tak hanya itu, pada saat hari pelaksanaan konser, akan ada pencocokan identitas dari para pembeli tiket.

"Jadi untuk konser, dari sisi ticketing akan sangat ketat karena akan ada pembatasan. Satu transaksi hanya bisa membeli 6 tiket dan akan dilakukan penyesuaian data ada saat hari pelaksanaan," ungkap ungkap Harry Sudarma selaku Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (20/10).

"Jadi identitas pembeli harus sama kalau pembelian lebih dari satu semua harus datang secara bersamaan," lanjutnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Perhatikan Keamanan Penggemar

Hal itu dilakukan lantaran Ed Sheeran sendiri memang sangat memperhatikan keamanan para penggemar yang membeli tiket konsernya nanti.

"Kita perlu memberi tahu pada calon pembeli tiket karena Ed sangat aware untuk masalah pembelian secondary ticketing atau calo tiket," ujarnya.

Sebagai informasi, Sebagai informasi, untuk tiket konser Ed Sheeran di Jakarta akan mulai dijual pada tanggal 30 Oktober 2023, pukul 10.00 WIB hingga 1 November 2023 pukul 9.59 WIB, melalui situs web edsheeraninjakarta.com bagi pemilik kartu UOB. Sementara penjualan tiket umum akan dibuka mulai 2 November 2023 pukul 10.00 WIB.

(AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending