Di Tangan Calo, Tiket Festival Konser Bon Jovi Jadi 3,5 Juta

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Di Tangan Calo, Tiket Festival Konser Bon Jovi Jadi 3,5 Juta Bon Jovi © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Jelang konser band legendaris Bon Jovi, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta semakin padat dengan kedatangan ribuan orang. Sayangnya, hal itu justru membuat para calo tiket merajalela.


Sulitnya mendapatkan tiket resmi memaksa para calon penonton membelinya dari para calo tiket dengan harga lebih mahal dari harga resmi. Bahkan untuk satu lembarnya, tiket konser Bon Jovi dibandrol dengan harga 3 sampai 5 juta rupiah.


Harga tersebut jelas saja mengejutkan calon pembeli. Bila dibandingkan, satu lembar tiket konser Bon Jovi untuk kelas festival dihargai sebesar 1.2 juta rupiah.


Konser Bon Jovi diwarnai calo © Splashnews.comKonser Bon Jovi diwarnai calo © Splashnews.com


Meski begitu, harga tiket yang selangit ternyata tak membuat antusiasme para penonton menciut. Wajar saja, sebab ini adalah kedatangan Bon Jovi setelah sebelumnya tampil di tahun 1995.


Bukti lain bahwa antusiasme masyarakat masih besar adalah para calon penonton sudah memadati venue di Gelora Bung Karno (GBK) 5 jam sebelum konser dimulai. Panasnya Matahari tidak menyurutkan antusiasme ribuan penonton yang siang ini sudah berada digerbang pintu masuk.


Rencananya pintu gerbang terluar dari GBK akan dibuka pada pukul 15.00 WIB. Namun, samapai saatnya tiba, panitia belum juga membukakan gate venue.


Animo masyarakat sambut kedatangan Bon Jovi setelah 20 tahun tak sambangi Indonesia © KapanLagi.com®/Hendra GunawanAnimo masyarakat sambut kedatangan Bon Jovi setelah 20 tahun tak sambangi Indonesia © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan


Sayup-sayup terdengar suara beberapa calon penonton yang meminta gerbang tersebut untuk dibuka dan diikuti calon penonton lain. "Buka buka buka....," teriak para penonton di GBK Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/9). Tak lama berselang, panitia membuka gerbang dan mempersilakan para calon penonton masuk.


Konser Bon Jovi ini sendiri akan dimulai tepat pukul 20.00 WIB. Judika bakalan membuka acara musik ini dengan membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending