Dari 1500 Crew Sampai Ondel-Ondel, Serunya Bon Jovi di Jakarta!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Dari 1500 Crew Sampai Ondel-Ondel, Serunya Bon Jovi di Jakarta!
Bon Jovi © istimewa
Kapanlagi.com - Bon Jovi akan menggetarkan Jakarta malam ini (11/9) dalam acara Bon Jovi Live Concert in Jakarta. Konser ini merupakan rangkaian tur yang dijalankan oleh pembuat tembang hits Always tersebut.


Tentu saja ada cerita menarik di setiap negara yang dikunjungi oleh para musisi yang sedang touring. Ditambah lagi perbedaan kultur dan kondisi alam yang membuat semakin menarik setiap mengunjungi berbagai negara.


Seperti apa ya serba-serbi saat Bon Jovi saat kunjungi Tanah Air? Mungkin rangkuman ini bisa membantu kamu untuk mengetahui hal tersebut. Yuk kita cek bersama-sama...


1. Panggung

Gelora Bung Karno akan menjadi saksi bisu bahwa salah satu musisi rock dunia pernah menggemakan musiknya di Tanah Air. Sebuah panggung megah di dirikan demi meriahnya lawatan yang dilakukan Bon Jovi.

Stadion kebanggaan masyarakat Indonesia ini resmi ditutup untuk umum pada tanggal 10 September, Kamis pagi guna lancarkan seluruh persiapan yang dilakukan oleh pihak promotor. Dan tepat pada hari ini, mega panggung tersebut sudah selesai dirangkai.

Nah bagaimana ya kira-kira meriahnya acara Bon Jovi Live Concert in Jakarta di panggung ya sebesar ini? Pastinya sangat patut untuk dinantikan.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ondel-Ondel

Para personel Bon Jovi tiba di Jakarta sehari sebelum konsernya dimulai. Mereka sangat senang dengan bisa mengunjungi Indonesia lagi setelah terakhir mendatangi Tanah Air pada tahun 1995.

Pertama kali injakkan kaki di tanah Betawi, Bon Jovi langsung bagikan sebuah foto mereka bersama salah satu ikon dari kota Jakarta. Yup! Ondel-Ondel.

Diwakili oleh Jon Bon Jovi dan David Brian sang keyboardist, raut ekspresi mereka nampak begitu bahagia berpose dengan boneka besar khas Betawi tersebut. Menarik sekali bukan?

3. Tiket Sold Out!

Sudah tak kunjungi Tanah Air selama 20 tahun lamanya, nampaknya membuat publik Indonesia rindu berat. Mereka menantikan kapan akan hadirya Bon Jovi di bumi pertiwi.

Saat Livenation Indonesia sebagai promotor menyatakan band rock asal Amerika ini akan menggelar konser di Indonesia, respon positif langsung di tunjukkan oleh masyarakat. Sejak dilemparkan ke publik 3 bulan lalu, kini tiketnya sudah ludes terjual!

4. 1500 Crew Terlibat

Di konser tersebut, Jon Bon Jovi, David Bryan dan Tico Tores berjanji akan memberikan suguhan yang maksimal. Tentunya para penonton juga mengharapkan hal dijanjikan trio rocker itu.

Bersama Live Nation Indonesia, band ini menggaet lebih dari 1500 crew demi lancarnya acara ini. Angka yang fantastis bukan untuk sebuah perhelatan konser?

5. Sam Tsui

Sebuah konser band akbar akan terasa hambar jika tak ada penampilan pembuka. Live Nation Indonesia pun menggaet salah satu artis kenamaan yang terkenal lewat Youtube.

Sam Tsui, pria tampan berwajah Asia ini akan menjadi pembuka dalam konser Jon cs. Pria berusia 26 tahun ini juga terkenal dengan lagu cover berjudul Chandelier yang dipopulerkan oleh Sia.

Seperti apakah penampilannya nanti? Akankah sedahsyat performnya di video ini?


Video by: Kurt Hugo Scheneider

 

6. Indonesia Raya

Lagu kebangsaan Indonesia juga akan dikumandangkan dalam konser ini. Indonesia Raya akan menjadi pembuka acara Bon Jovi Live Concert in Jakarta.

Kesempatan emas didapatkan oleh Judika, ia akan bergabung bersama Bon Jovi dalam panggung akbar tersebut. Penyanyi asal Medan inilah yang akan membawakan lagu nasional NKRI.

"Lagu Indonesia Raya nanti akan dinyanyikan. Sam Tsui, musisi yang terkenal lewat Youtube juga akan jadi penampil pembuka konser Bon Jovi nanti," kata Kimberley.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending