Coldiac Bocorkan Materi Albumnya Lewat Channel YouTube

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Coldiac Bocorkan Materi Albumnya Lewat Channel YouTube Coldiac © facebook.com/coldiacmusic
Kapanlagi.com - Semakin bertambah besar, penting bagi sebuah band untuk bisa mempertahankan kualitas karyanya yang mulai disukai banyak orang, khususnya band indie. Tapi bagaimana cara mempertahankan agar orang-orang bisa terus mempercayai dan mendapatkan karya mereka pun tidak kalah penting.


Inilah yang kemudian dilakukan unit rock asal kota Malang, Coldiac. Setelah memutuskan untuk menanggalkan nama Piratez, kini mereka mulai menawarkan musik mereka yang baru lewat platform YouTube.


Lewat program Live Studio Session, Coldiac membawakan sejumlah lagu secara i live record di studio GZZ Music Studio. Seperti klip pertama untuk lagu That Was You yang mereka rilis di akhir tahun lalu, kali ini Coldiac memberikan spoiler untuk salah satu track terbarunya, No One.


Manfaatkan platform YouTube, Coldiac siap berikan spoiler materi dari sejumlah track yang akan masuk ke dalam album barunya © facebook.com/coldiacmusicManfaatkan platform YouTube, Coldiac siap berikan spoiler materi dari sejumlah track yang akan masuk ke dalam album barunya © facebook.com/coldiacmusic


Selain memberikan spoiler dari sejumlah track yang akan masuk dalam album barunya, kuintet rock ini juga ingin berbagi kegiatan mereka dengan para fans. Mulai dari kegiatan yang paling biasa, sampai persiapan album Coldiac.


Jelas apa yang dilakukan Coldiac menjadi sebuah obat untuk para penikmat musik yang sudah tak sabar menunggu kehadiran album baru mereka. Karena itu, Coldiac menyatakan kalau mereka siap mengunggah segala kegiatan dan perkembangan album tersebut secara berkala setiap minggunya.


Penasaran nggak sih apa saja yang dilakukan Coldiac saat berada di studio? Tenang, kamu cukup klik saja link ini KLovers. So, salut untuk Coldiac, semoga albumnya segera rilis ya. :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending