Cinta Dunia Entertain, DJ Una Masih Suka Akting & Modeling

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Cinta Dunia Entertain, DJ Una Masih Suka Akting & Modeling DJ Una © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - DJ Una merupakan salah satu Disc Jockey ternama yang dimiliki oleh tanah air. Setiap penampilannya pun pasti banyak dikunjungi oleh para penonton yang haus akan dentuman dance music.


Kini cewek berusia 28 tahun ini sedang menjalankan tur kota demi kota. Ia juga ditunjuk sebagai duta persatuan Disc Jockey Indonesia.


Untuk meluruskan citra para Disc Jockey tanah air, persatuan ini kerap kali mengadakan acara amal. Dan penghasilannya yang diperoleh pun akan digunakan untuk hal-hal sosial.


DJ Una masih tetap melakoni pekerjaan selain DJ © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDJ Una masih tetap melakoni pekerjaan selain DJ © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Lagi jalan one love tour dan jadi ambassador duta persatuan Disc Jockey Indonesia. Kita juga banyak sekali melakukan kegiatan amal yang melibatkan banyak DJ. Jadi kadang kita nge-DJ di mana, penghasilannya kita bagi hal-hal sosial," ungkap DJ Una saat ditemui tim KapanLagi.com® saat di bilangan Tebet, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


Putri Una memulai karirnya sebagai model, beberapa waktu berselang ia memutuskan banting setir untuk menjadi DJ. Namun ia mengaku masih melakoni pekerjaan selain nge-DJ.


"Masih akting, modeling juga, ngehost juga. Sebenarnya Una seneng di dunia entertain-nya sih, emang dari kecil udah jadi model cilik, dan udah ikut majalah-majalah remaja, dan akhirnya DJ. Tinggal nyanyi tinggal digeluti, pokoknya semuanya," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending