Chika dan Grace Umumkan Graduate Dari JKT48

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Chika dan Grace Umumkan Graduate Dari JKT48 Grace - Chika JKT48 © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Belum genap satu minggu setelah Elaine Hartanto & Sofia Meifaliani graduate, kini ada lagi dua member yang lulus dari JKT 48. Yap, Chikita Ravenska Mamesah dan Martha Graciela memilih untuk melanjutkan perjalanan dan mimpinya di luar JKT48.

Lulusnya Chikita Ravenska Mamesah dan Martha Graciela sendiri sudah diumumkan oleh JKT48 melalui official website mereka. Terhitung mulai tanggal 15 Maret pada pertunjukan Te wo Tsunaginagara, Chikita Ravenska Mamesah dan Martha Graciela telah mengumumkan untuk lulus dari JKT48.

Meski sudah mengumumkan kelulusan mereka dari JKT 48, keduanya dipastikan masih bakalan ikut ambil bagian dalam JKT48 Beginner Handshake Festival yang akan diadakan pada 19 Maret 2016. Sayangnya, Chika dan Grace tidak akan berpartisipasi dalam Pemilihan Member Single ke-13 JKT48 nanti.


Twit Chika setelah graduate dari JKT48 © Twitter.com/M_ChikitaJKT48Twit Chika setelah graduate dari JKT48 © Twitter.com/M_ChikitaJKT48

Dukungan deras pun mengalir dari para netizen untuk Grace dan Chika. Hal itu bisa dibuktikan dengan tagar #TerimakasihGraceChika yang sempat menjadi trending topic Indonesia di Twitter.

Chika sendiri juga sempat menuliskan sepatah kata di Twitter miliknya. "Tidak ada kata berakhir bagiku, cuman memulai sesuatu yang baru," tulis Chika dalam statusnya.

Grace dan Chika sendiri masuk sebagai member JKT48 lewat audisi generasi ketiga. Keduanya resmi menjadi bagian dari Team T pada tahun lalu. Anyway, selamat mengarungi perjalanan karir selanjutnya buat Grace dan Chika. Terima kasih buat segala yang sudah kalian berikan buat JKT48 selama ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending