Butuh Suasana Berbeda, SMASH Gandeng Beberapa Sosok Baru?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Butuh Suasana Berbeda, SMASH Gandeng Beberapa Sosok Baru? Bisma SMASH ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sudah cukup lama kita tidak melihat SMASH kembali menghibur publik dan para penggemarnya dengan lagu baru. Ingin kembali melangkahkan kakinya di blantika musik Tanah Air, mereka pun telah menyiapkan beberapa rencana.


Yap, seperti penjelasan Bisma dan Rafael kepada awak media baru-baru ini. Bukan cuma ingin merilis single, SMASH mengaku telah menyiapkan album dengan rasa yang berbeda.


"Kita mau bikin single dan album baru," ujar Rafael Tan.


"Tapi kita pengen yakin seperti Rafael bilang, boyband butuh suasana baru. Karena memang mungkin ketika boyband terlalu banyak bikin orang bosen. Kalau dibilang karya kita menurun, nggak  juga, karena karya kita ada. Kita mau fokusin suasana berbeda untuk boyband," ungkap Bisma dan Rafael saat ditemui di Bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/7/2015).


Sabar, Bisma pastikan SMASH akan kembali dengan banyak hal baru dan berbeda! ©KapanLagi.com/Budy SantosoSabar, Bisma pastikan SMASH akan kembali dengan banyak hal baru dan berbeda! ©KapanLagi.com/Budy Santoso


Demi mewujudkan rencana tersebut, Bisma mengakui kalau mereka akan menggandeng beberapa sosok baru sebagai partner kolaborasi mereka. Hanya saja, ketika ditanya siapa sosok-sosok musisi tersebut, Bisma justru merahasiakan hal itu.


"Perbedaan musiknya? Jauh banget, musik dan lirik bakal beda. Sebelumnya kita udah kontribusi bareng bareng dan ada musisi senior yang mudah-mudahan akan bantu kita juga. Siapa sosoknya? Ada deh," tutup Bisma.


Wah, bakal seperti apa ya gebrakan baru dan berbeda dari SMASH nanti? Well, kita tunggu dengan sabar saja deh. Yang penting, semoga karya baru SMASH bisa cepat dirilis, setuju?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending