#5TAYWITHSMASH Kembali Hebohkan Smash, Ada Apa?

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

#5TAYWITHSMASH Kembali Hebohkan Smash, Ada Apa? Smash @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Smash membuktikan diri bahwa mereka masih eksis di belantika musik tanah air. Kini, boyband yang digawangi oleh Rafael dkk ini resmi menginjak umur mereka yang kelima.


Hal ini tentu saja sangat menggembirakan untuk para penggemarnya. Setelah sempat dikabarkan retak dan bubar, Smash tetap membuktikan diri bahwa mereka masih akan terus hadir di dunia hiburan.


Para penggemar pun tak diam saja untuk merayakan ulang tahun kelima Smash ini. Salah satu caranya adalah melalui tagar #5TAYWITHSMASH yang booming banget di jejaring sosial Twitter.


#5STAYWITHSMASH @foto: Twitter/#5STAYWITHSMASH#5STAYWITHSMASH @foto: Twitter/#5STAYWITHSMASH


Berbagai ucapan pun datang dari para penggemar hingga membanjiri trending Indonesia. Banyak ungkapan syukur yang muncul menyertai bertambahnya umur Smash. "Happy Birthday Happy 5thAnniversary @SMASHIndonesia Puji Tuhan Kalian Kk2 Msh Brthan.. Smg Sll Ad Di Thn2 Brkutnya.. Thx ♥ #5TAYWITHSMASH," tulis salah satu akun penggemar.


Wajar saja bila Smash memang menjadi idola baru saat ini. Single mereka seperti I Heart You sukses mencuri perhatian para penggemar dan bahkan menjadi hits di beberapa tangga lagu Indonesia.


Menginjak umur kelima, pastinya para penggemar sudah tak sabar untuk segera menikmati karya apa lagi yang akan dibawakan oleh Smash. Jadi, kejutan apa lagi nih yang akan dibuat oleh mereka untuk memperingati bertambahnya umur ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending